Assalamualaikum, wr, wb.
Aku cuma mau ngasih tahu ke kalian. Alhamdulilah cerita SENIOR menjadi juara dalam "Event Ramadan Series Mocca" yang diadakan oleh Moccachinopublisher, dan sebentar lagi akan terbit.
Untuk kalian yang belum baca, segera baca ya. Karena beberapa part nanti akan aku hapus.
Jangan lupa untuk nabung, biar bisa meluk SENIOR versi novel.
Kalian harus banget beli novelnya karena apa? Karena versi novel yang pastinya lebih enak dibaca dan akan aku ubah sedikit alurnya. Versi novel akan aku perbaiki sebaik mungkin, dan pastinya aku akan hilangkan typo2 yang bertebaran.
Readers : Kak kok nggak dilanjut di wp?
Author : Karena cerita Senior akan diterbitkan jadi aku akan lanjut ke versi novel.
Readers : Sad ending atau happy ending kak?
Author : Yang jelas happy ending dong.
Readers : Kak aku mau beli tapi nggak ada uang gara-gara covid, gimana dong?
Author : Kalian tenang aja. Kalian bisa nabung dari sekarang. Insyaallah kalo kalian sungguh2 nanti uangnya akan terkumpul. Misal satu hari 2ribu atau 3ribu kalian ngumpulin, dalam sebulan bisa berapa tuh. Yakan?
Readers : Kak wajib nggak beli novelnya?
Author : Wajib dong😂 Karena versi novel yang pastinya bikin kalian baper. Dan versi novel nanti akan aku tambah ke sosweetan Alena dan Sehun.
Readers : Kak versi novel berapa part?
Author : Untuk saat ini belum tahu. Yang pasti nanti aku tambahin 2 part. Dan juga versi novel akan aku kasih tahu rahasia Alena.
Readers : Kak nanti ada di gramedia nggak?
Author : Doain aja ya semoga ada. Supaya kalian bisa peluk novelnya.
Intinya jangan lupa buat nabung dari sekarang biar bisa meluk novelnya💕
Ayok nabung,
Semangat nabung,
Biar bisa meluk SENIOR versi novel❤
Kalo mau tahu informasi2 tentang SENIOR kalian bisa cek instagram👇
@moccachinopublisher
@nazihanssKalo mau dm aku silahkan ya, authornya nggak galak kok😊
See ya,
Love u readers❤Salam sayang.
Nazihans.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENIOR (TERBIT)
General FictionDONT COPY MY STORY🙏 BELUM DI REVISI!! DITERBITKAN OLEH MOCCHACINOPUBLISHER. Sehun Mahardika Pratama. Siapa sih yang tidak kenal dengan dia. Bahkan hampir seluruh seantero sekolah tau. Senior yang selalu bikin masalah setiap harinya tetapi banyak di...