Ratu Beast perlahan membuka matanya, gambar kabur berenang melalui penglihatannya. Dia mengedipkan gambar-gambar itu dan hanya menatap ke langit, matanya tampak berkaca-kaca.
'Aku tersesat. Untuk manusia. " dia berpikir sambil mengangkat tangan untuk menggosok dagunya yang sakit, seringai di bibirnya. 'Heh. Tidak mengira salah satu pissant kecil ini bisa sekuat itu. Kira saya bisa melihat bagaimana dia bisa mengalahkan Mosquito Gi- '
"INI MENGAMBIL JUGA LAMA!"
Queen Beast melompat ketakutan ketika mendengar kata-kata kasar manusia botak menyentuh telinganya, mengirimkan rasa takut pada tulang punggungnya karena memikirkan kemarahannya. Dia tidak mau mengakui, dan tidak mau pada dirinya sendiri, tetapi dia tidak bisa menyangkal fakta. Sepersekian detik sebelum pukulan tinjunya, naluri kelangsungan hidup tubuhnya telah berteriak pembunuhan berdarah baginya untuk berlari. Sekarang dia seluruh segala sesuatu tampak tegang di suaranya.
"Apa hubungannya denganku? Kamu hanya berusaha terdengar keren lagi." datang suaranya lagi. Dia mendongak untuk melihat manusia botak, cyborg pirang, dan bocah ungu kecil yang mengelilingi Gorilla Lapis Baja yang cacat. Dia melihat Nyamuk duduk sendirian di kejauhan, rahangnya masih terguncang. Dia akhirnya menyadari bahwa Naga Tanah tidak menatap apa-apa untuk menunggu apa pun. Kepalanya bersandar off shou- nya jatuh dari bahunya dan berbalik untuk potongan berdarah sedikit. Pasti dipukul saat serangannya.
"Cukup jibber jabber. Langsung saja ke intinya." kata Saitama.
"Tuanku orang yang sangat sibuk. Ringkaslah dalam 20 kata atau kurang!" Geno dipesan.
"Uh ... benar. Maaf tentang itu." Gorilla Lapis Baja meminta maaf.
Dia akan mendengarkan interogasi, tetapi sesuatu di benaknya mengganggunya. Itu di ujung lidahnya, tapi-
"Oh ... kamu sadar."
Itu dia. Jumlah karyawannya pendek satu per satu.
"Apa yang kamu inginkan?" Ratu Beast menggeram.
"Hanya memastikan kamu tidak pergi sebelum menghormati kesepakatanmu." dia menjelaskan ketika dia menyimpan salah satu bilahnya di dekat tenggorokan Ratu Beast, mendapatkan geraman dari monster singa.
"Sekarang?!" mereka berdua mendengar Genos berkata, terkejut dalam suaranya.
"Ya." Saitama merespons sambil mengeluarkan selebaran dan mengangkatnya agar Genos bisa melihatnya. "Ada penjualan besok. Tidak bisa melakukannya kalau begitu."
"Tapi, Tuan!" Genos berteriak ketika dia berlari ke arah Saitama, meninggalkan Gadis Vaksin untuk berjalan ke dua wanita monster yang lebih besar.
"Tentang apa itu tadi?" Ratu Bawah Tanah bertanya pada monster ungu itu.
"Pada dasarnya, mereka akan menyerang Rumah Evolusi." Gadis Vaksin menyatakan.
"Rumah Evolusi?" Sub-Ratu berkata dengan bingung. "Tidak pernah mendengar hal tersebut." Kedua monster itu berbalik ke arah Ratu Beast, yang tertawa kecil ketika dia melihat sosok Saitama yang mundur.
"Rumah Evolusi adalah karya hidup pencipta saya." dia menjelaskan. "Tujuannya adalah untuk-"
"Aku mendengar semua itu." Gadis Vaksin terganggu. "Singkirkan manusia dan gantikan dengan bla bla yang telah berevolusi. Tidak ada yang lebih baik jika ciptaannya kalah dari Saitama."
"Tertawa." Ratu Beast menggeram, senyumnya masih di tempat. "Dia mungkin telah mengalahkanku, tapi dia tidak menentang penciptaan terbesar dokter."
"Aku sangat meragukannya." Gadis Vaksin mendengus ketika dia berbalik untuk kembali ke dalam apartemen. "Aku akan tidur siang. Bangunkan aku ketika kedua doofus kembali."
KAMU SEDANG MEMBACA
One Punch Man: Hero's Harem
FanfictionKekuasaan dapat menimbulkan rasa takut. Ketakutan dapat menyebabkan hasil. Menghasilkan dapat menyebabkan belas kasihan. Belas kasih dapat menyebabkan Penebusan. Penebusan ... dapat menyebabkan lebih banyak lagi jika diberi kesempatan. Author: F-ck...