20

78 3 0
                                    

Lima pahlawan berdiri di luar di tengah hujan ketika mereka menunggu kedatangan monster tingkat Iblis.

Kelas-S: Genos.

Kelas-A: Sneck.

Kelas-B: Jet Nice Girl.

Kelas-C: Bunbunman dan All Back Man.

Keduanya dari Kelas-C tampak gugup, Jet Nice Girl menjalankan diagnosa diri untuk memastikan dia 100%, Sneck tegang, dan Genos menyiapkan senjata. Dia juga tegang ketika pemindai mengambil sesuatu.

"Ini di sini." katanya dengan nada rendah, mengatur sisanya. Mereka hampir melompat ketika awan debu menendang di kejauhan di depan mereka.

"Begitu banyak yang datang untuk menyambutku? Aku merasa terhormat!" terdengar suara wanita ketika sosok yang agak besar keluar dari awan debu. Sebagian besar pahlawan tetap siap, meskipun beberapa tidak bisa melawan wajah memerah merayap. Lagipula, monster atau bukan, akan sulit untuk tidak memerah pada wanita telanjang yang praktis berjalan ke arah mereka. Beberapa dari mereka menggelengkan kepala sebelum membaca kembali posisi bertarung mereka saat monster itu berhenti di depan mereka semua.

"Kamu adalah salah satu dari Rakyat Laut. Benar?" Genos berkata, suaranya tidak menahan emosi.

"Itu benar. Dan kamu adalah-"

"Di sini untuk membasmi kamu!" Geno menyela sebelum tiba-tiba melesat maju. Hal berikutnya yang Ratu Laut Dalam tahu adalah kekuatan besar membanting ke wajahnya, diikuti oleh rasa panas yang membakar saat tubuhnya diselimuti api. Api yang menghempaskannya sementara juga meninggalkan jalan tanah hangus di belakang.

"Omong kosong!" All Back Man bergumam takjub. "Jadi, itulah perbedaan antara kita dan Kelas-S."

"Aku senang dia ada di pihak kita." Jet Nice Girl berkomentar.

"Apakah itu yang terakhir dari mereka?" Genos bertanya pada mereka berempat.

"Ya. Dia yang terakhir." Sneck dikonfirmasi.

"Kita harus memberi tahu warga bahwa mereka aman untuk keluar dari tempat perlindungan sekarang." Bunbunman menyarankan, mendapat anggukan dari yang lain.

"Ya. Itu akan menjadi-"

"BASTARD!"

RETAK!

Pahlawan-pahlawan lain menganga sejenak ketika mereka mencoba mendaftarkan apa yang baru saja mereka lihat. Suatu saat, Genos berbicara. Yang berikutnya menemukannya dipukul, mengirimnya menabrak tempat penampungan evakuasi.

"Itu menyakitkan!" sebuah suara yang akrab terdengar gemuruh membunuh, menyebabkan para pahlawan tersentak kaget dan takut.

"T ... Tidak ..." hanya itu All Back Man yang keluar sebelum dia dan Bunbunman dibanting bersama, menjatuhkan mereka berdua dan membuat mereka tumpukan yang rusak. Suara logam dan kabel yang terkoyak bercampur dengan jeritan saat tubuh cyborg Jet Nice Girl terbelah menjadi dua, membiarkan cairan tubuh dan minyak tumpah ke tanah. Sneck berhasil menghindari pukulan pertama yang dilemparkan kepadanya, tetapi siku putaran tindak lanjut mengirimnya melalui tiang lampu dan keluar dengan dingin.

"Aku tahu aku bilang aku ingin memperbudak manusia." Ratu Laut Dalam menggeram. Tubuhnya telah menyusut karena banyaknya panas dari serangan Genos. Sisi wajahnya yang ditinju Genos menunjukkan lubang, memperlihatkan giginya di dalam. "Tapi kupikir aku akan membuat pengecualian dengan bajingan kecil itu!"

-Penampungan-

Orang-orang menatap ngeri melihat Genos yang berjuang untuk berdiri setelah dibutakan oleh monster itu. Tubuhnya berkilau di beberapa tempat, setengah wajahnya hilang, mengungkapkan logam di bawahnya, dan gerakannya lamban. Kepalanya tersentak ketika warga berteriak ketakutan ketika Ratu Laut Dalam berjalan menuju Genos, wajahnya tidak menunjukkan jejak kerusakan sama sekali.

One Punch Man: Hero's HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang