21

73 4 0
                                    

Kuseno sedang bekerja keras untuk memperbaiki dan mengganti bagian Genos yang rusak dan hancur. Dia khawatir ketika drone pemulihan membawanya dalam kondisi seperti itu. Potongan-potongan meleleh karena asam. Dan apa yang belum dicairkan telah robek darinya, seperti kedua tangannya, seperti yang dikatakan cyborg ketika ditanya. Dia mencatat beberapa catatan di komputernya saat menjalankan pemeriksaan diagnostik pada Genos, seorang pria bijaksana keluar dari bibirnya.

"Sementara aku senang mengetahui lebih banyak tentang seberapa kuat bahan baru ini, aku berharap itu tidak harus datang setelah kamu hampir hancur." dokter tua itu menghela nafas. "Kalau begini, aku akan membutuhkan lebih banyak dari sumbermu ini untuk memungkinkan peningkatan lanjutan." Dia menunggu cyborg muda untuk mengatakan sesuatu, hanya untuk bertemu dengan diam. Dia menoleh ke Genos untuk melihat ekspresi serius di wajahnya. "Geno?" dia berbicara, mengumpulkan perhatian cyborg itu. "Anehnya kamu diam hari ini. Ada yang salah?"

"Saya ... berkonflik, dokter." Kata Genos. "Tuanku mengubah orang-orang yang menentangnya agar mereka tidak meragukan para pahlawan lainnya. Dia bahkan meminta mereka untuk merawat para pahlawan lainnya sehingga dia bisa mengambil kredit mereka nanti."

"Saya melihat." Renung Kuseno. "Mungkin dia hanya peduli tentang menyelamatkan orang, bukan reputasi."

"Aku tidak akan mengganggu pilihannya, tapi aku merasa sedikit sedih. Kalau bukan karena satu suara keraguan, tuanku tidak akan melakukan hal seperti itu, dan akan memiliki rasa hormat yang pantas dia dapatkan." Genos menghela nafas.

"Mungkin itulah pahlawan sejati. Seseorang yang hanya ingin melakukan perbuatan baik." Kuseno menebak sambil tersenyum. Mata Genos membelalak mendengar kata-kata Kuseno, bertanya-tanya apakah itu yang benar-benar disukai tuannya.

"Aku harus ingat untuk menuliskannya nanti!"

-Sementara itu-

"Hoo boy. Kamu berantakan." kata seorang dokter ketika dia sedang melihat-lihat bangkai pesawat itu Jet Nice Girl, yang tetap hidup melalui banyak tabung di Rumah Sakit Pahlawan Asosiasi. "Kedua bagian organik dan anorganikmu perlu perbaikan serius. Aku akan memanggil orang-orang yang mengubahmu menjadi cyborg untuk bantuan, tetapi akan butuh waktu sebelum kita dapat melepaskanmu."

"Saya mengerti." dia mendengus, tindakan mengucapkan kata-kata itu terlihat sangat menyakitkan. Yang bisa dia lakukan sekarang hanyalah menatap langit-langit dan berpikir. Pikirkan tentang pertarungannya dengan Ratu Laut Dalam. Tentang dia dirobek oleh monster. Dan terutama tentang apa yang dia dengar saat dia berbaring di tanah, sirkuitnya menjaga kesadarannya saat mengirimkan sinyal kesusahan.

Para pahlawan lainnya turun.

Suara datang dari dalam tempat penampungan yang terdengar seperti berkelahi.

Sebuah lubang ditiup melalui dinding di tempat penampungan.

Genos akan dibunuh.

Mumen Rider berdiri menghadap Ratu Laut Dalam.

Pidato pahlawan Kelas-C.

Pahlawan yang tidak dikenal menjatuhkan Ratu Laut Dalam dengan pukulan yang sangat kuat.

Seseorang yang mengatakan bagaimana gelar tidak berarti apa-apa bagi pahlawan.

Pahlawan yang tidak dikenal mengklaim bahwa dia datang terlambat dan mengambil kredit.

Dan akhirnya...

"Tuan. Kapten Mizuki, Ratu Bawah Tanah, dan Ratu Binatang Buas masih berada di kota. Mereka bepergian di bawah tanah dan berada di dekatnya. Ratu Laut Dalam ... menyebut Ratu Bawah Tanah."

One Punch Man: Hero's HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang