Itu adalah hari malas di distrik City-Z yang ditinggalkan ketika para penyewa melakukan gerakan yang biasa. Ratu Beast dan Kapten Mizuki ada di atap melakukan latihan mereka sebelum lari 10k. Ratu Bawah Tanah telah menghilang ke bumi karena alasannya sendiri. Genos menulis di buku catatannya tentang 'latihan' harian Saitama. Dan Vaksin Gadis, atau Wanita setelah percepatan pertumbuhan terakhirnya, berada di dalam apartemen Saitama bersama Saitama, Genos, dan Ki yang ketakutan menatapnya.
"Kenapa kamu meringkuk dari Gadis Vaksin?" Saitama bertanya.
"Sebenarnya, panggil aku Vaksin Wanita." kata monster ungu itu sambil menatap Ki yang menggigil. "Dan dia gemetaran karena aku bilang aku lapar dan dia membalik."
"Yang lain memberitahuku tentang kamu. Bagaimana kamu telah memakan monster lain!" Ki merintih, mendapatkan kekek dari Perempuan Vaksin.
"Hanya monster yang terbuat dari polutan. Seperti Tar dan Smog dan semacamnya. Selain itu, nah." Wanita Vaksin menjelaskan. "Jadi, jangan khawatir. Kamu aman." Ki tidak terlihat yakin ketika dia terus gemetar di belakang Saitama, yang sibuk makan sarapannya. "Lagipula, aku bukan orang yang merobek rambutmu untuk membuat hidangan itu."
Saitama mengerang ketika Ki berteriak di telinganya dengan ketakutan sebelum melompat pergi dan meringkuk di belakang Genos, yang tetap tabah sepanjang cobaan.
"Aku ingin pergi! Aku ingin rambutku kembali!" dia menangis tersedu-sedu.
"Aku ingat kamu mengatakan kamu ingin pergi begitu rambutmu kembali." kata Genos. "Jika aku membantumu, apakah kamu akan menepati kata-katamu dan berhenti mengganggu Tuan Saitama?"
"Menyenangkan!" dia memohon seperti anak kecil yang menginginkan mainan untuk ulang tahun mereka.
"Sangat baik." kata cyborg sambil berdiri. "Aku akan segera kembali, Tuan." Genos memberi tahu sebelum meninggalkan apartemen.
"Dia tidak begitu menyukaiku, kan?" Ki bertanya.
"Jangan tersinggung. Kurasa orang yang mengubahnya menjadi cyborg mungkin telah meninggalkan tongkat atau sesuatu tanpa sengaja." Wanita Vaksin bercanda.
"Itu sangat masuk akal." Ki berkata sebelum tersentak ketika Saitama berdiri.
"Kenapa kamu sangat tersentak?" Dia bertanya. Dia menerima jawabannya ketika dia memelototinya dan dengan ringan menarik untaian rumput laut terakhirnya. "Oh." katanya dalam pengertian. "Yah, kamu memang meminta pertengkaran."
"AKU TIDAK MEMINTA ANDA UNTUK MEMBUAT SAYA SEPERTI BALD SEBAGAI ANDA!" bentaknya, hanya untuk bersembunyi di belakang Wanita Vaksin ketika dia mendengus dengan cemberut. "Maaf! Jangan mengambil rambutku yang terakhir!"
"Aku tidak akan." dia menghela nafas sebelum menyalakan TV dan beralih ke berita, meninggalkan dua monster untuk membiarkan diri mereka keluar.
"Apakah hanya itu yang dia lakukan? Makan dan menonton berita?" Ki bertanya.
"Nah. Terkadang dia membiarkan monster seperti kita tinggal di sini, selama kita tidak merusak gedung." Wanita Vaksin menjawab ketika mereka berjalan menaiki tangga ke atap, di mana Kapten Mizuki dan Beast Queen sedang menyelesaikan push-up terakhir mereka.
"98 ... 99 ... 100!" Mizuki menyatakan sebelum mereka berdua berdiri dengan ketinggian penuh. "Wah! Sekarang untuk lari!"
"Ingin aku memberimu headstart? Katakan, setengah jam?" Beast Queen menyeringai, mendapatkan cibiran dari Mizuki.
"Teruslah tertawa. Aku akan menjadi lebih cepat dalam waktu singkat." dia bertahan saat mereka berdua menuju tangga.
"Apakah sebagian besar dari Anda berjalan telanjang?" Ki bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Punch Man: Hero's Harem
FanfictionKekuasaan dapat menimbulkan rasa takut. Ketakutan dapat menyebabkan hasil. Menghasilkan dapat menyebabkan belas kasihan. Belas kasih dapat menyebabkan Penebusan. Penebusan ... dapat menyebabkan lebih banyak lagi jika diberi kesempatan. Author: F-ck...