7

164 4 0
                                    

Para anggota adalah sebagai berikut:

Gadis Vaksin

Ratu Bawah Tanah

Ratu Binatang

Gadis Nyamuk (Kunjungan Ramah)

Yang akan datang adalah sebagai berikut:

Tatsumaki (jelas)

Fubuki (juga jelas)

Kombu Infinity (monster berambut rumput laut dalam episode 6)

Ratu Laut Dalam

Itu saja yang saya katakan saat ini. Orang lain akan bergabung nanti. Seperti potensi yang saya tambahkan hari ini!

Juga, saya ingin memberikan teriakan kepada sesama anggota Fanfiction IcySnowSage karena membantu saya dengan ide untuk fic ini.

Sekarang. Ke cerita.

Warga dari semua kota berbaris untuk acara khusus: Ujian Sertifikasi Pahlawan! Banyak dari mereka yang cukup beruntung untuk lulus akan diizinkan untuk menyebut diri mereka sebagai Pahlawan Profesional, yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan uang melalui sumbangan untuk melawan monster dan melakukan keadilan. Dan di salah satu Situs Tes Bersertifikasi Asosiasi Pahlawan inilah botak dan cyborg favorit kami mengikuti tes.

Saitama menunggu dengan sabar dalam antrean, hanya mengenakan speedo, tubuh pahatannya dipamerkan untuk siapa pun yang ingin melihatnya. Orang-orang yang memang terlihat hanya tertawa kepadanya, berpikir bahwa wajahnya tampak sangat bodoh, atau bahwa dia lemah atau semacamnya.

Mereka terkejut.

"Selanjutnya, sisi-ke-sisi melompat selama 30 detik! Siap ?!"

Saitama masuk ke posisi dengan kandidat lainnya. Wajahnya yang biasa tanpa ekspresi segera bergeser ke salah satu keseriusan dingin batu tepat sebelum mereka berteriak "GO!" Hal berikutnya yang diketahui oleh kandidat lain, mereka melihat tubuhnya mengaburkan garis itu lebih cepat daripada yang bisa mereka lihat. Dan guncangan terus saja datang.

Lari 1.500 meter?

Lulus dalam waktu kurang dari lima detik.

Angkat Berat?

Seorang diri mengangkat beban lebih dari yang bisa diharapkan oleh kandidat lain bahkan untuk mencoba mengangkatnya.

Peluru?

Membuang yang jelas keluar dari gedung.

Melompat Vertikal?

Punya kepala terjebak nya waaaaay tinggi-tinggi di langit-langit.

Whack-a-Mole?

Tidak ada tahi lalat yang selamat hari itu.

Mesin pemukul?

Tidak ada kontes.

Para kandidat akan menatap serangga setelah pertunjukan itu jika mereka tidak pergi dengan ekor di antara kaki mereka. Satu-satunya yang tersisa di ruangan itu adalah Staf Tes Asosiasi Pahlawan, dan seorang wanita berpenampilan atletis di dekat sudut praktis bergetar di tempat.

-Dengan Saitama dan Genos-

Kedua calon pahlawan menunggu dengan sabar untuk hasil tes mereka sebelum Saitama bangkit dari bangku yang didudukinya.

"Apakah kamu akan pergi, Tuan?" Genos bertanya. "Hasil tesmu belum tiba."

"Aku tidak akan pergi. Aku hanya menuju kamar mandi." Saitama memberitahunya sebelum meninggalkan ruang ganti. Dia melihat sekeliling area sebelum menyadari. "Yang cara adalah kamar mandi?"

One Punch Man: Hero's HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang