Rasa sakit.
Hanya itulah yang dirasakan Kogane saat dia berbaring di tanah, matanya terpejam saat dia memeluk sisi pendarahannya. Dia akan memperhatikan bahwa sebagian rambutnya sekarang sudah lenyap, tetapi dia memiliki hal-hal lain yang perlu dikhawatirkan.
"Tenang refleks yang cepat."
Yaitu fakta bahwa siapa pun yang menyerangnya perlahan-lahan mendekat.
"Kamu berhasil mendorong monster lain keluar dari jalan seranganku." Bang berkata sambil menatapnya. "Kurasa umurku mulai mengejar saya."
Saat dia melihatnya, tubuhnya bergetar lebih dari ketakutan daripada rasa sakit. Matanya melebar, napasnya berhenti, dan keringat mulai mengalir keluar darinya.
"K-Kamu ... Pahlawan Kelas-S!" dia mendengar Mizuki berkata. "Taring perak!"
"Memang. Maafkan aku karena telah mengganggu pertarunganmu, Kapten Mizuki." pahlawan tua itu meminta maaf. "Kupikir kamu bisa menggunakan tangan."
"Apa yang dilakukan orang ini di sini ?!" Beast Queen berpikir sambil menatap pemandangan itu dengan ngeri. Begitu banyak yang terjadi sehingga dia tidak tahu apa yang terburuk. Di depan adalah salah satu temannya berbaring di tanah berdarah, Pahlawan Kelas-S berdiri di atasnya. Di belakangnya ada teman lain, pahlawan juga, yang berdiri dan berkeringat ketakutan juga. Dia tidak bisa menyalahkannya atas reaksinya. Jika Mizuki tidak melakukan apa-apa, maka Kogane dan aku sudah mati. Dan jika dia melakukan sesuatu, itu mungkin menyebabkan dia dilihat sebagai musuh kemanusiaan, dan Kogane dan aku masih mati! '
Berpikir cepat, dia perlahan mundur ketakutan sebelum menabrak Mizuki yang masih terkejut. Matanya melebar saat sebuah ide muncul di benaknya. Yang sangat buruk, tapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Sementara Bang bersiap untuk menghabisi Kogane, dia berbalik, mengangkat Mizuki ke dalam pelukannya, dan sekarang memiliki Pahlawan Kelas-B di tenggorokan
"MUNDUR!" dia meraung ketika Mizuki berjuang di bawah genggamannya. "LAINNYA, AKU AKAN BREAK DIA LEHER!"
Bang berhenti dan menatap mereka, matanya mengeras pada monster singa.
"Grk!" Mizuki tersentak. "A-Apa yang kamu-"
"Diam dan bermainlah bersama!"
Mizuki menghentikan perjuangannya ketika dia menyadari bahwa Beast Queen tidak hanya terdengar takut, tetapi dia bahkan tidak meremas lehernya terlalu keras.
"Ini kesepakatannya!" dia menggeram pada Bang. "Kamu punya temanku. Aku punya sesama pahlawan. Aku lebih suka dia tidak terbunuh, dan aku bertaruh kamu merasakan hal yang sama tentang dia."
"Kamu ingin berdagang?" Bang bertanya.
"Betul." Beast Queen menyeringai. "Jadi, bagaimana-"
PERPECAHAN!
Mata Beast Queen membelalak kaget saat Bang menghilang. Mizuki melakukannya dengan baik sebelum lengan Beast Queen tiba-tiba mulai mengendur sebelum melepaskannya. Pahlawan Kelas-B menatap temannya dengan bingung sebelum bunyi tetesan air yang pelan menyebabkan dia melihat ke bawah. Matanya tumbuh lebar saat genangan darah mulai terbentuk di bawah kaki Ratu Beast.
"Permintaan maaf saya." Bang berkata ketika dia melepaskan tangannya dari punggung Ratu Beast, membiarkan wanita monster itu jatuh ke tanah, tangannya berlumuran darah dan potongan-potongan tulang. "Tapi aku khawatir kamu tidak dalam posisi untuk menuntut."
Itu dia. Hanya itu yang bisa dia ambil sebelum bendungan pecah.
"BEAST QUEEN!" Teriak Mizuki, air mata berlinang dan dia berlutut kepada temannya. Bang berkedip pada aksi itu, kebingungan tertulis di wajahnya ketika dia menyaksikan pahlawan Kelas-B menangis dan meneriakkan nama monster itu berulang-ulang, dengan monster lain menggunakan sisa rambutnya untuk bergabung dengan mereka. "Katakan sesuatu! Tolong jangan mati!"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Punch Man: Hero's Harem
FanfictionKekuasaan dapat menimbulkan rasa takut. Ketakutan dapat menyebabkan hasil. Menghasilkan dapat menyebabkan belas kasihan. Belas kasih dapat menyebabkan Penebusan. Penebusan ... dapat menyebabkan lebih banyak lagi jika diberi kesempatan. Author: F-ck...