Saitama menguap saat dia membuka matanya. Hari lain, lain-
"Monring yang bagus, Tuan."
Saitama berkedip ketika dia duduk di kasurnya untuk melihat Genos di dapur, celemek di pinggangnya, dan membuat sarapan.
Saitama menatap sesaat sebelum tetesan keringat terbentuk di dahinya. Dia sudah benar-benar lupa bahwa dia mengatakan Genos bisa tinggal bersamanya.
'Oh Boy.' pikirnya sambil menjatuhkan diri kembali ke atas futon. "Yah, aku tidak bisa mengambilnya kembali sekarang."
KNOCK KNOCK!
"Tuan Saitama! Aku di sini untuk latihan!"
Saitama tampak suka dia benar-benar merosot melalui lantai sedikit ketika dia ingat bahwa dia sekarang memiliki dua murid.
"Haruskah aku membiarkannya masuk, Tuan?" Genos bertanya.
"Aku masih memakai piyama." Saitama menunjuk.
"Kalau begitu, haruskah aku mengirimnya pergi?" Genos menyarankan.
"Tidak! Beri aku waktu sebentar untuk berubah." Saitama menghela nafas sambil menjepit hidungnya. Dia pergi ke kamar mandi dengan kostum pahlawannya sementara Genos menjawab pintu, seorang Kapten Mizuki yang tersenyum melambai padanya dengan tas olahraga digantung di bahunya.
"Heya Senpai!" dia menyapa dengan lambaian. "Apakah tuan kita ada di rumah?"
"Dia akan segera bersama kita." cyborg memberitahunya.
"Baik!" dia bersorak sebelum melihat melewatinya di dalam apartemen. "Ngomong-ngomong, di mana tiga lainnya?"
"Hanya Tuan dan aku yang tinggal di apartemen ini. Yang lain telah tinggal di kamar lain." dia menjelaskan.
"Oh!" dia bersenandung sebelum melakukan pengambilan ganda. "Tunggu? Apakah kamu baru saja mengatakan kamu tinggal di sini sekarang?"
"Ya. Kupikir akan lebih efektif untuk belajar dari Tuan Saitama jika aku tinggal di rumah yang sama dengannya." Genos menjelaskan. Kapten Mizuki mengerjap beberapa kali sebelum bersenandung dalam pikiran, matanya melayang ke atas dalam pikiran.
"Jika kamu berpikir untuk pindah juga, maka tidak. Tidak ada cukup ruang." Saitama segera berkata.
"Siapa yang pindah?"
Mizuki berbalik untuk melihat tiga penyewa monster mendekat.
"Genos-Senpai bilang dia pindah dengan Tuan Saitama, dan Tuan Saitama bilang aku tidak bisa pindah karena tidak ada lagi ruang." pahlawan atletik itu menjelaskan.
Mereka semua menatapnya sejenak, lalu perlahan-lahan mereka melihat ke dalam apartemen untuk melihat Genos sedang memasak, dengan Saitama muncul setelah berganti ke beberapa celana pendek dan kemeja.
"Kau pasti bercanda denganku." Gadis Vaksin mengerang.
"Kita harus menghadapinya 24/7?" Sub Ratu mengerang.
"Yah ... bagian dari City-Z ini cukup besar." Ratu Beast mulai. "Mungkin kita bisa menemukan kamar kosong di tempat lain di sini?"
"Apakah ... aku kehilangan sesuatu?" Mizuki bertanya dengan bingung.
"Ya. Banyak." Sub Ratu mati.
"Jika kamu ingin pindah lebih dekat, mungkin salah satu kamar lain akan berfungsi?" Genos menyarankan.
"Dia benar." kata Beast Queen. "Kita semua pindah ke kamar lain di gedung. Mengapa tidak melakukan hal yang sama?"
"Hmm." Mizuki bergumam dalam pikiran lagi. "Ini menggoda."
KAMU SEDANG MEMBACA
One Punch Man: Hero's Harem
FanfictionKekuasaan dapat menimbulkan rasa takut. Ketakutan dapat menyebabkan hasil. Menghasilkan dapat menyebabkan belas kasihan. Belas kasih dapat menyebabkan Penebusan. Penebusan ... dapat menyebabkan lebih banyak lagi jika diberi kesempatan. Author: F-ck...