10

138 5 0
                                    

-Saitama's Apartment-

Saitama sedang menonton berita pagi untuk sesuatu yang harus dilakukan sebelum menguap. Kapten Mizuki datang, dilatih dengan Ratu Beast, pergi karena dia harus siap untuk melakukan tugas pahlawannya, dan hal-hal lain semacam itu.

"Sepertinya hari yang cerah lainnya." dia menghela nafas ketika Genos membuka pintu untuk Ratu Beast, membiarkannya masuk.

"Hei, Saitama!" dia menyapa dengan lambaian, mendapatkan lambaian santai. "Ada seseorang di sini yang ingin berbicara denganmu."

"Benarkah? Siapa?" dia bertanya, menatapnya dari TV. Dia menyaksikan Ratu Beast melangkah ke samping, mengungkapkan wajah yang sudah dikenalnya.

"Um ... hai?" Gadis Nyamuk disambut dengan ombak saat dia terhuyung-huyung di dalam apartemennya. Ketika seseorang terbang sepanjang waktu, penggunaan kaki seseorang praktis tidak ada.

"Kamu siapa?" Saitama bertanya, kepalanya memiringkan pikiran ketika dia mencoba menempatkan wajahnya.

"Aku Gadis Nyamuk, ingat?" kata wanita monster itu. "Aku melawan cyborg di sana. Saya punya banyak nyamuk yang mengisap darah makhluk apa pun yang bisa mereka temukan? Anda menampar saya tepat sebelum saya bisa membunuhnya! "

"Oh! Sekarang aku ingat." Saitama berkata dengan sadar sebelum melihat kembali ke TV. "Apakah kamu butuh sesuatu?" Gadis Nyamuk menghela nafas ketika kepalanya jatuh sebelum berdiri tegak.

"Aku datang karena aku membawakanmu sesuatu." katanya ketika dia berjalan kembali ke luar sejenak, lalu berjalan kembali dengan kantong plastik. Dia meletakkannya di atas meja, mengungkapkan sekitar setengah lusin wadah kecil. "Saya harap kamu menyukai mereka."

"Apakah mereka?" si botak bertanya sementara Genos memindai isinya.

'Dashi. Bawang Hijau. Benishoga. Kecap. Telur. Garam. Tepung. Gurita.' dia secara mental terdaftar. 'Tunggu, apakah itu-' dia berpikir sebelum Saitama membuka sebuah wadah, mengungkapkannya sebagai ...

"Takoyaki?" Saitama bertanya kaget saat dia menatap makanan yang mengepul itu.

"Betul!" Gadis Nyamuk berseri-seri. "Dan masih panas dan segar!"

"Terima kasih!" Saitama tersenyum ketika dia memakannya. "Ini baik."

"Gadis Nyamuk." Genos angkat bicara, mendapatkan perhatiannya. "Aku punya beberapa pertanyaan tentang takoyaki ini yang kamu bawa pada tuanku." Matanya menatap tajam padanya, menempatkannya di tepi saat dia melanjutkan. "Dari mana kamu mendapatkan makanan ini? Dan mengapa membawanya ke tuanku?"

"Jika kamu benar-benar harus tahu, itu berasal dari bisnis baru dokter." dia mendengus.

"Dokter memiliki toko Takoyaki?" Ratu Beast bertanya.

"Dia akan begitu dia mendapatkan semuanya baik-baik saja." Gadis Nyamuk mengangguk sebelum berpose, menjulurkan lidah dan mengedipkan mata. "Dan aku akan menjadi pelayan di sana!"

"Jangan tersinggung, tapi kurasa itu tidak akan berhasil dengan penampilanmu saat ini." Beast Queen mati-matian menatapnya ketika dia melihat kaki, lengan, mata majemuk, dan banyak pelengkap nyamuk lainnya.

"Itu sebabnya dokter akan membentuk kembali tubuhku. Membuatku terlihat lebih manusiawi." Gadis Nyamuk menjelaskan sebelum kembali ke Genos. "Dan untuk alasan mengapa aku mengirimnya ke sini? Itu karena ini semua dari Dr. Genus, bukan aku."

"Siapa sekarang?" Saitama bertanya setelah memakan bola takoyaki lagi.

"Dia adalah ilmuwan yang menciptakan Rumah Evolusi, bersama dengan makhluk seperti Mosquito Girl, Beast Queen, dan Carnage Kabuto." Genos menjelaskan.

One Punch Man: Hero's HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang