25

71 3 0
                                    

"Dan itulah bagaimana aku dipromosikan!" Mizuki selesai dengan senyum.

"Pekerjaan yang baik." Saitama berkomentar sambil tersenyum.

"Ya." Beast Queen setuju sebelum membungkuk dan berbisik padanya. "Kamu tidak akan memiliki kalkun monster itu padamu?"

"Tidak maaf." Mizuki menjawab dengan menggelengkan kepalanya, menghela nafas sedih.

"Semua pembicaraan tentang monster makanan yang kamu kalahkan itu membuatku lapar." dia mengerang.

"Berhenti merengek. Makan malam akan segera selesai." Ki memberi tahu mereka dari area dapur apartemen bahwa dia dan Genos sedang menempati.

"Hmm." Saitama bersenandung, tatapannya ke atas dan dagunya beristirahat di antara jari-jarinya dalam pikiran.

"Apakah ada masalah, Tuan?" Genos bertanya.

"Yah, aku bertanya-tanya apakah ada monster makanan yang aku kalahkan sebelumnya yang bisa dimakan." kata pahlawan botak itu.

"Apakah ini karena kita terkadang membuat makanan dengan rambut kita?" Ki bertanya.

"Bukankah itu berisiko memakan sesuatu dari monster?" Gadis Tank-Top bertanya dengan prihatin.

"Aku tidak pernah berpikir itu berisiko pertama kali. Dan bahkan setelah sekian lama, tidak ada hal buruk yang terjadi." Saitama menjawab.

"Itu benar." Mizuki menambahkan ketika dia mengangkat salah satu helai rambut Nori. "Maksudku, aku telah menggunakan sebagian rambut Nori untuk proteinku yang bergetar dan tidak ada yang terjadi padaku."

'Itu yang kau pikirkan.' Pikir Midori, seringai tersembunyi dari yang lain.

"Mungkin karena." Ki mulai sebelum senyum muncul di bibirnya, gambar-gambar halo muncul di dirinya. "Melalui Saitama yang menakutkan kita untuk menjadi baik, kita telah menjadi murni, sehingga menghilangkan sesuatu yang salah dengan rambut kita." Gambar itu tinggal sebentar sebelum pecah dengan ejekan "Ya Benar!" dari Ratu Beast.

"Kalian berempat ?! Murni ?! Tidak ada yang 'murni' tentang kamu yang mesum!" dia melanjutkan.

"Cukup adil." Ki mengangkat bahu sebelum kembali memasak.

"Baiklah, siapa selanjutnya?" Jet Nice Girl bertanya ketika dia melihat orang-orang yang belum berbicara. Dia berhenti ketika dia melihat salah satu dari mereka mengutak-atik jarinya. "Bagaimana denganmu, Kogane?"

"Saya?!" si jangkung bertanya dengan suara gugup.

"Tidak ada orang lain yang gelisah di tempat." dia berkata. Semua orang memandang ke arahnya, membuatnya sangat tidak nyaman.

"Yah ... oh nak." dia menghela nafas sebelum merogoh sakunya. Dia kemudian mengambil foto dan menyerahkannya kepada Saitama. Dia dan yang lainnya memandangi foto itu sebelum mereka menatapnya, sebagian besar memberinya tatapan yang buntu.

"Apa yang kamu lakukan?" Wanita Vaksin bertanya, nadanya tidak marah, tetapi masih memberinya tatapan kritis.

"Itu dimulai ketika aku hanya ingin berlari di ruang yang lebih besar." Kogane mulai.

-Kogane Flashback-

Yang tertinggi dari keempat Kombu Sisters akhirnya berhenti berlari dan membungkuk karena terengah-engah, senyum di wajahnya yang berkeringat.

"Itu ... itu ... menyenangkan." dia terengah-engah saat dia berdiri dan melihat sekeliling. "Aku ingin tahu di mana aku berada. Seberapa jauh aku berlari?"

"HEY! MEMBERIKAN KEMBALI!"

Kogane berkedip dan melihat melihat empat bocah lelaki di taman dekat situ. Tiga dari mereka tertawa, dengan satu memegang sesuatu yang tampak seperti sebuah buku di atas kepalanya dan jauh dari yang terakhir, yang mati-matian meraihnya.

One Punch Man: Hero's HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang