22

86 5 2
                                    

Tank-Top Girl telah tiba tepat di luar apartemen, siap untuk menilai Saitama dan melihat apakah dia seorang penipu yang diklaim publik, atau kesepakatan sebenarnya seperti yang dikatakan semua monster.

"Aku ingin tahu di mana Jet Nice Girl berada." dia bertanya-tanya dengan keras ketika dia berjalan ke lantai yang tepat. "Mungkin hanya terlambat. Mari kita lihat ... ah! Ini apartemennya." Dia mengetuk pintu, tetapi tidak ada yang menjawab. Dia menunggu sebentar, tetapi tidak ada yang menjawab. "Jangan bilang dia keluar lagi." katanya dengan cemberut marah sebelum mengetuk lagi. "Halo? Saitama? Genos? Ada orang di rumah ?!"

"Masuk ~"

Dia berhenti di tengah ketukan pada suara lelaki tak dikenal yang datang dari sisi lain pintu.

"Apakah itu Saitama?" dia berpikir sambil perlahan membuka pintu. Dia melihat ke dalam dan ...

Pikirannya kosong pada apa yang baru saja ia coba daftarkan. Dia hanya bisa menonton dengan diam-diam saat otaknya perlahan-lahan menerima apa yang dilihatnya.

Fakta 1. Apartemen itu jauh lebih besar di dalam daripada yang dia pikirkan.

Fakta 2. Apartemen itu sebenarnya satu kamar tidur raksasa, mengingat satu-satunya hal yang bisa dilihatnya dari pintu adalah ranjang raksasa yang bisa menampung cukup banyak orang.

Fakta 3. Tempat tidur saat ini ditempati oleh Kapten Mizuki dan monster yang dia temui kemarin ketika dia dan Jet Nice Girl pergi untuk menghadapi Saitama.

Fakta 4. Masing-masing dari mereka telanjang.

Fakta 5. Mereka semua berciuman, membelai, cumbuan, cekikikan, dan banyak lagi di atas tempat tidur besar.

Dan fakta 6. Saitama, wajahnya yang serius namun menyeringai, terbaring di bawah mereka semua.

Ketika dia menyatukannya, dia menggumamkan satu-satunya kesimpulan yang muncul di benaknya.

"Itu harem!"

"Kamu mengatakan bahwa itu hal yang buruk." Wanita Vaksin terkikik dari tempat dia berbaring di sebelah Saitama, erangan keluar dari bibirnya ketika sang pahlawan mencapai sekelilingnya dan mulai memijat salah satu payudaranya. " Oooh, Saitama ~"

Sebuah rona merah mulai merayap di wajah TT Girl ketika dia melihat tampilan yang kurang ajar. Dia menggelengkan kepalanya dengan kuat dan berbalik ke pintu.

"Aku akan kembali lagi nanti!" dia cepat-cepat berkata ketika dia menuju pintu yang terbuka.

MEMBANTING!

Dia berhenti ketika pintu tiba-tiba terbanting menutup, menjebaknya di dalam.

"H-Hei! Apa yang terjadi ?!" dia berteriak ketika dia mencoba membuka pintu.

"Pintunya diamankan, Tuan Saitama!" datang suara Genos dari luar.

"Terima kasih, Genos." Saitama menjawab sebelum menatap TT Girl. "Kemana kamu pergi?" dia bertanya, senyumnya kembali ketika dia menunjuk wanita itu ke tempat tidur dengan tangannya. "Ada banyak ruang di tempat tidur." Dia lalu merentangkan kakinya. "Seperti di sini."

Dia menatapnya, implikasinya memukulnya seperti kereta, sebelum dia melakukan hal yang paling logis dalam situasi seperti ini.

" BIARLAH KELUAR DARI SINI!" dia berteriak di bagian atas paru-parunya, tangannya mengetuk pintu sampai-sampai jari-jarinya mengancam akan berdarah. Dia akhirnya berhenti ketika dua helai kombu melilit pergelangan tangannya.

"Paru-paru yang bagus." dia mendengar yang disebut Midori terkikik. "Aku yakin dia pengecut." Dia terpaksa menghadapi mereka semua ketika rumput laut membalikkan seluruh tubuhnya, memungkinkan mereka untuk melihat ekspresi ketakutannya.

One Punch Man: Hero's HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang