Jauh di dalam Markas Pahlawan Asosiasi, sekelompok eksekutif mengadakan pertemuan. Topik kali ini? Hasil akhir dari kota-kota tertentu sedang diselidiki oleh para pahlawan.
"Laporan telah masuk dari setiap lokasi yang sedang diselidiki." Sekingar mengatakan kepada yang lain di ruangan itu ketika dia meletakkan teleponnya di atas meja, isinya segera diunduh dan ditampilkan untuk dilihat semua orang.
"Pertama adalah Watchdog Man, pahlawan Kelas-S, yang menyelidiki City-Q. 'Tidak ada yang aneh.'"
"Tidak ada yang aneh ?!" ulang seorang eksekutif gemuk dengan kumis tak percaya, menghasilkan "Ya, Tuan." dari Sekingar. "Itu sulit dipercaya. Kita semua tahu bahwa City-Q adalah zona panas dengan lebih banyak korban dan monster daripada area lainnya."
"Yah, Tuan, saya yakin dia menyiratkan bahwa apa pun yang terjadi, dia akan dapat menanganinya sendiri. Meskipun dia memfokuskan upayanya pada City-Q, rekam jejaknya untuk eliminasi monster adalah yang terbaik." Sekingar menjelaskan.
"Pahlawan Kelas-S tidak memperhatikan detail. Mereka tidak cocok menulis laporan." eksekutif lain menyatakan sebelum mereka melanjutkan.
"Berikutnya adalah City-W. Laporan Kelas-A Pahlawan Heavy Kong: 'Tidak ada yang aneh.' Dari City-H, Mushroom, Class-B, dan Horsebone, Kelas-C melaporkan: 'Tidak ada yang aneh.' Dari City-D, Lightning Genji, laporan Kelas-A: Restorasi yang lambat setelah kehancuran yang disebabkan oleh makhluk raksasa samping, tidak ada yang aneh. '"
"Kota B dan D keduanya mengalami kerusakan parah. Asosiasi mengambil banyak panas untuk itu." kata seorang eksekutif wanita.
"Untuk mencegah lebih banyak bencana seperti itu, kita harus mendeteksi aktivitas rahasia yang dapat mengancam masyarakat." kata Sekingar.
"Yah, penyelidikan ini diminta untuk tujuan yang jelas itu. Tetapi deteksi dini monster terbukti sulit." Sitch mengingatkan.
"Di City-F, Pahlawan Kelas-A, laporan Sneck 'Snakebite': 'Hammerhead, mantan pemimpin kelompok Teroris Paradiser, telah terlihat mengenakan jas dan dasi. Investigasi lebih lanjut sedang dilakukan.' Tidak ada laporan lain. " Sekingar menyimpulkan.
"Bagaimana dengan City-Z?" tanya eksekutif gemuk itu. "Aku mendengar gemuruh bencana potensial yang muncul di dalam zona terlantar di sana."
"Tidak ada laporan tersedia." memberitahu Pekerja Bespectacled. "Namun, dua pahlawan Kelas-A yang sangat berkemampuan telah dikirim ke daerah itu untuk menyelidiki. Jika kita beruntung, mereka mungkin dapat menemukan monster tertentu di dalamnya juga."
"Ah, ya. Gadis ... Roly Poly Vore Girl." eksekutif lain berkata, nada bicara mereka dengan jelas menanyakan siapa yang datang dengan nama itu.
"Memang. Menurut video ini, mungkin memang ada sesuatu yang terjadi dengan area yang ditinggalkan." Sitch menyatakan ketika Sekingar mengangkat video tersebut. Itu adalah video dari kamera yang ditempatkan di dalam jas hazmat, memperlihatkan Gadis Vaksin menggembung untuk kedua kalinya setelah menelan monster asap.
"Yang lain tidak akan pernah membiarkanku menjalani dowUUUURRRPPP ini!" Sekingar memutar ulang video lagi dan membiarkannya diputar. "Yang lain-" itu menunjukkan sebelum Sekingar menghentikan video.
"'Yang lain.'" Sitch mengulangi. "Itu saja membuktikan dia bekerja dengan orang lain. Dan bahkan jika tidak, kita masih perlu menaklukkannya." Video lain muncul, yang ini menunjukkan konfrontasinya dengan Tar. Kedua gambar diperbesar di Gadis Vaksin sebelum dia menggembung. "Seperti yang bisa kamu lihat, tinggi badannya lebih pendek dalam pertemuannya dengan Tar. Dan kita lihat beberapa waktu kemudian, dia telah tumbuh." Video tarnya yang mulai berkelahi mulai diputar, memperlihatkan dia berbicara kepada Tar tentang bagaimana dia membuat polusi dan memakan polutan membuatnya semakin kuat. "Jika dia mengatakan yang sebenarnya, maka dia perlu ditangani, sebelum dia menjadi lebih kuat dan, skenario terburuk, dia mencoba untuk memuaskan selera makannya dengan manusia."
KAMU SEDANG MEMBACA
One Punch Man: Hero's Harem
FanfictionKekuasaan dapat menimbulkan rasa takut. Ketakutan dapat menyebabkan hasil. Menghasilkan dapat menyebabkan belas kasihan. Belas kasih dapat menyebabkan Penebusan. Penebusan ... dapat menyebabkan lebih banyak lagi jika diberi kesempatan. Author: F-ck...