29

88 3 0
                                    


Golden Ball berjalan melalui lorong-lorong Rumah Sakit Asosiasi Pahlawan. Dia menerima telepon bahwa Spring Mustachio dan para pahlawan lainnya mengakui di sana akhirnya terbangun dan ingin berbicara dengannya.

"Ayo lihat." dia bergumam pada dirinya sendiri ketika dia mencari kamar yang tepat. Dia menemukannya tepat ketika Ekor Kembar membuka pintu.

"Mereka adalah kamu." katanya sambil memberi isyarat padanya untuk masuk. "Mereka ada di dalam, menunggu untuk mendengar ceritanya."

"Senang kamu berhasil." katanya dengan senyum berterima kasih ketika dia berjalan masuk dan melihat sekeliling, menatap para pahlawan Kelas-A yang terluka terbaring di tempat tidur mereka.

"Senang bertemu denganmu, Bola Emas." Spring Mustachio menyapa dari tempat tidurnya, sebagian dirinya terbungkus perban. "Dan kamu juga, Twin Tail."

"Hei Spring. Hei semuanya." Kata GB dengan lambaian. "Bagaimana perasaan kalian semua? Selain yang sudah jelas, sih."

"Sembuh. Perlahan." Heavy Kong menjawab. "Kita akan keluar sekarang, tetapi Asosiasi Pahlawan ingin kita tenang."

"Bisakah kamu menyalahkan mereka? Asosiasi Pahlawan mengirimkan sembilan pahlawan Kelas-A untuk menangkap satu monster, hanya untuk memiliki lebih dari tiga puluh pahlawan berakhir di sini." Stinger angkat bicara.

"Berbicara tentang monster itu." Spring berkata, tatapan seriusnya pada Golden Ball dan Twin Tail. "Aku berasumsi bahwa kalian berdua akan memberi kami penjelasan tentang apa yang terjadi setelah kita semua dibawa ke sini?"

"Dan bagaimana dengan pesan yang kamu sampaikan kepada dokter ketika kita bangun? Seluruh 'Jangan beri tahu Asosiasi Pahlawan' sedikit pun?" Lightning Max angkat bicara. Twin Tail dan Golden Ball saling memandang sebelum GB menghela nafas dan mengusap kepalanya.

"Yah, itu cerita yang panjang, dan kamu akan berpikir kita gila." katanya sebelum dia dan Si Kembar mulai menjelaskan apa yang telah mereka dengar.

-Sementara itu-

Di ruangan lain di dalam Rumah Sakit Pahlawan Asosiasi, Grup Blizzard telah berkumpul di dalam ruangan lain untuk mengobrol pribadi. Meskipun mereka masih sedikit terluka, luka mereka sudah cukup sembuh sehingga bergerak di sekitar bukanlah masalah, atau mengancam jiwa.

"Ada yang ingin Anda bicarakan dengan kami, Nona Blizzard?" Lily bertanya.

"Ya. Aku ingin berbicara dengan kalian semua tentang apa yang terjadi di dalam distrik yang ditinggalkan." dia berkata.

"Aku sudah bertanya-tanya tentang itu." Bulu mata berbicara. "Ketika kita sampai, kita diberitahu untuk tidak mengatakan apa pun kepada siapa pun tentang apa yang kita lihat."

"Yang kuingat adalah pemburu hadiah yang bertarung dengan monster tikus itu sebelum aku dibabi buta oleh monster lain." Kera Gunung mengerang saat dia menggosok kepalanya. "Tapi kecuali aku melihat sesuatu, sepertinya pemburu hadiah itu juga monster."

"Kamu gila. Itu tidak mungkin. Benar, Nona Blizzard?" Piko terkekeh. Dia perlahan berhenti ketika dia menatap mereka semua. "Eh ... Nona Blizzard?"

"Kamu tidak melihat sesuatu." dia menjawab. "Pemburu hadiah itu memang monster."

"EEEEEHHH ?!" adalah reaksi umum dari seluruh kelompok.

"Tidak mungkin!"

"Apakah kamu serius, Nona Blizzard ?!"

"Kenapa monster pergi berburu perburuan ?!"

"Diam!" Bentak Fubuki, membungkam mereka. "Ada alasan untuk itu, dan banyak lagi."

One Punch Man: Hero's HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang