5

318 10 0
                                    

Itu adalah hari setelah House of Evolution jatuh, dan keadaan relatif sepi di distrik City-Z yang ditinggalkan.

Saitama menggosok giginya, seperti yang dilakukannya setiap pagi, bertanya-tanya apa yang akan dia makan pagi. Dia tidak perlu terlalu khawatir tentang Gadis Vaksin karena dia tidak makan terlalu banyak, dan Ratu Bawah Tanah hanya meminta salah satu bawahannya membawakannya makanan kapan pun dia minta. Adapun 'tetangga' terbarunya, yah ... itu akan sulit.

-Beast Queen-

* Whoaawn *

Queen Beast membentang dari tempat dia berbaring di lantai di kamarnya, yang telah dia pindah setelah memutuskan untuk tinggal. Mengapa dia tetap tinggal ketika dia bisa bergabung dengan Gadis Nyamuk dan Lapis Baja Gorilla dalam bekerja untuk Dr. Genus dalam apa pun yang dia putuskan untuk lakukan sekarang? Sederhana. Dia diciptakan untuk bertarung, dan pertarungan yang dia dapatkan dengan tetap bersama Saitama. Lagipula, lawan apa yang lebih baik daripada Saitama? Tentu dia harus mengikuti aturan satu-satunya untuk tidak menyerang manusia, tetapi itu bisa ditoleransi. Terutama jika dia tidak harus menghadapi tinju itu lagi. Tinju pembantaian Carnage Kabuto yang kuat.

Dia menggelengkan kepalanya dengan marah untuk menghilangkan gambar-gambar itu. meskipun dia tidak bisa menahan rasa dingin yang menusuk tulang punggungnya.

"Jika aku bersikap, dia tidak akan memukulku." katanya pada dirinya sendiri. "Hanya perlu mengingat itu." Dia menarik napas dalam-dalam, perlahan-lahan menghembuskan napas, dan memulai harinya seperti yang akan dilakukannya di Rumah Evolusi. Dia keluar dari kamarnya, naik ke atap, dan memulai latihan hariannya. Dia melakukan pemogokannya biasa-biasa saja di udara, tetapi memutuskan untuk menerapkan beberapa kursus baru. Yaitu, rezim pelatihan yang benar-benar konyol yang Saitama katakan dia gunakan untuk menjadi sekuat dia.

'100 sit-up. 100 push-up. 100 squat. Lari 10 kilometer. 3 kali makan persegi. Tidak ada panas atau AC di Musim Panas atau Musim Dingin. ' dia melafalkan dalam benaknya. Dia berhenti dan mengusap wajahnya dengan wajah kesal. "Jika itu yang diperlukan untuk mendapatkan kekuatan sebodoh itu, maka semua orang akan menjadi pembangkit tenaga listrik yang menakutkan. Aku merasa bodoh karena benar-benar mencoba ini." Dia menghela nafas lagi sebelum melanjutkan. "Aku harap aku bisa mendapatkan makanan dari Saitama. Aku tidak bisa mendapatkan apa pun dari tempat lain saat ini."

"Jika kamu bertanya dengan baik, aku akan meminta bawahanku membawakanmu sesuatu."

Ratu Beast menggeram ketika dia berbalik untuk melihat Ratu Bawah Tanah berdiri di tepi atap dekat tangga.

"Saya akan lewat." dia menyangkal, tidak ingin merasa seperti dia berhutang pada orang yang lebih lemah darinya.

"Kebanggaan tidak akan mengisi perutmu." Sub Ratu merespons. Dia tersenyum saat perut Beast Queen menunjukkan persetujuannya dengan menggeram lebih keras daripada dirinya. "Lihat?"

"Diam! Aku tidak butuh amalmu!" dia menggeram. "Aku bisa mendapatkan makanan sendiri ketika aku mau!"

"Bagaimana? Saya tidak berpikir toko convience manusia akan menjual kepada Anda." Sub Queen terkikik.

"Oh, dan kamu akan melakukan yang lebih baik? Tanpa hama kecil yang kamu sebut subjek, kamu akan memohon Saitama untuk memberi makan kamu." Beast Queen membalas.

"Jika itu membantuku agar tidak mengganggu Tuanku, maka aku akan menerimanya." Sub Ratu berkata. "Dan kamu seharusnya lebih berterima kasih kepada Saitama karena membiarkan kamu tinggal di sini. Jika dia mau, dia bisa membunuhmu saat itu juga!"

"Jangan ingatkan aku!" dia menggeram ketika dia berbalik. Perutnya menggeram lagi, menghela nafas dari singa. "Baik. Meskipun aku berharap ini bukan pisang lagi. Makan itu setiap hari akan membuatku gila."

One Punch Man: Hero's HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang