16

80 3 0
                                    

Sub Queen, Vaccine Woman, dan Nori sedang bersantai di kamar pembentuk, hanya membiarkan hari berlalu tanpa banyak kesulitan.

"Bukankah itu hoodie Saitama?" Wanita Vaksin bertanya pada Nori.

"Iya." Nori menghela nafas sebelum menatap hoodie yang sudah dikenalnya, kata 'OPPAI' didorong ke depan. "Yang lain mengatakan bahwa hanya itu yang cocok untukku."

"Yang mana, mengingat bagaimana dua dari tiga lainnya, adalah tumpukan sampah yang mengepul, kan?" Wanita Vaksin terkekeh, menyebabkan Nori menggerutu dan memalingkan muka dengan memerah. "Ah, ayolah. Ini lucu."

"Memberi orang lain alasan lain untuk menatap hal-hal ini tidak lucu!" Nori merengek sambil memeluk payudaranya dengan malu dengan satu tangan, meninggalkan tangannya yang lain untuk menarik hoodie ke bawah sedikit lebih. "Dan aku bahkan tidak punya apa-apa untuk dikenakan di sini!"

"Kecuali kamu mengenakan penyamaran dan berjalan di luar distrik yang ditinggalkan, tidak ada yang akan melihatmu." Wanita Vaksin menunjukkan.

"Ya-Yah, Saitama mungkin!" Nori membalas. Wanita Vaksin berkedip sebelum menyeringai.

"Kenapa kamu peduli jika Saitama menatap?" dia bertanya, menyebabkan monster yang lebih kecil membeku dan melihat sekeliling dalam upaya untuk melarikan diri dari situasi yang canggung. Dia menemukan satu ketika dia melihat Ratu Bawah Tanah sedang memeriksa sesuatu di tangannya.

"U-Um ... batu apa itu ?!" Nori dengan cepat bertanya, mendapatkan perhatian monster yang lebih besar.

"Itu adalah pecahan meteor yang dihancurkan Saitama." jawabnya, tangannya memutar-mutar batu itu, membiarkan ketiga matanya dengan cermat memeriksanya.

"Bagaimana kamu mendapatkan itu?" Wanita Vaksin bertanya sambil bersandar di dekat pecahan meteor.

"Subjekku secara tidak mencolok mengumpulkan fragmen apa pun yang dapat mereka temukan di sekitar City-Z." dia menjelaskan. "Genos memberitahuku bahwa baik meriam insinerasinya yang terlalu mahal atau misil Metal Knights yang tak terhitung jumlahnya tidak merusaknya. Aku berharap aku bisa menggunakan ini dan setiap fragmen lain yang aku dapatkan menjadi sesuatu yang berguna. Tentu saja, aku berbagi porsi yang baik dengan Genos. "

"Wow. Jika itu bisa tahan terhadap serangan dua pahlawan Kelas-S, itu pasti cukup sulit." Nori bertanya-tanya dengan keras.

"Yang membuatnya sulit untuk memutuskan apakah aku menginginkannya sebagai set baju besi baru, atau set pedang baru." Sub Ratu menghela nafas.

"Mana yang lebih kuat? Meteor, atau benda yang kau gali di Bumi?" Wanita Vaksin bertanya.

"Itu pertanyaan yang bagus. Aku harus memeriksanya nanti." kata Sub Ratu.

Kogane bersenandung pada dirinya sendiri ketika dia berlari di jalan-jalan, senang atas kesempatan untuk meregangkan kakinya. Dia telah memutuskan untuk bergabung dengan Mizuki dan Beast Queen dalam pelatihan mereka karena itu terdengar menyenangkan baginya. Dia akhirnya berhenti setelah menjalankan 10k penuh, dan sekarang menunggu dua lainnya untuk bergabung dengannya. Dia hampir mengangguk sebelum mendengar langkah kaki mendekat dan mendongak melihat Beast Queen melambat untuk berhenti di sebelahnya.

"Omong kosong!" Beast Queen keluar setelah menyeka dahinya yang berkeringat. "Aku dibuat untuk menjadi cepat. Bagaimana kamu mengalahkan aku di sini?" Kogane hanya tersenyum ketika dia mengangkat kaki kirinya. "Oh, benar. Kaki panjang pantat gila." katanya dengan memutar matanya sebelum mereka berdua berbalik untuk melihat Mizuki bergabung dengan mereka.

"Wah! Hari ini latihan yang bagus!" kata pahlawan atletik saat dia mengulurkan tangannya. "Kurasa aku semakin cepat."

"Tidak. Aku melambat untukmu." Beast Queen menyeringai, diikuti oleh tawa kecil ketika Mizuki meninju lengannya.

One Punch Man: Hero's HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang