26

90 3 0
                                    

Pagi telah tiba untuk hari berikutnya, dan distrik yang ditinggalkan sepi seperti biasanya.

" GGGYYYAAAAAAAAHHHHHHHHHHH!"

Semua itu berakhir pada suara seorang pria yang tiba-tiba menjerit. Jeritan yang menyiagakan semua orang di dalam dan mengirim mereka semua berlari menuju kamar pria itu.

"SAITAMA ?!" Ki berteriak ketika dia menggedor pintu. "SAITAMA! APA SALAH ?!"

"Jika ini mimpi booger lain, aku akan menamparnya. Aku tidak peduli apakah dia marah." Wanita Vaksin mengerang saat dia menggosok matanya. Pintu terbuka untuk mengungkapkan pemandangan yang tak seorang pun dari mereka pikir akan melihat: Saitama gemetar dengan ekspresi angker di wajahnya yang pucat.

"Sheesh. Kamu terlihat seperti melihat hantu." kata Midori.

"Hantu tidak ada." Genos menyatakan. "Yang aku lakukan hanyalah membangunkannya untuk sarapan."

"Kamu punya mimpi booger?" Wanita Vaksin mati terbunuh.

"Tidak." Saitama menjawab, suaranya hanya bergetar pelan.

"Hmm ... Baru sadar kamu ketinggalan obral?" Beast Queen menebak.

"Tidak." dia mengulangi.

"Kutu busuk?" Nori bertanya.

"Tidak." Saitama menjawab.

"Lalu apa itu?" Kogane bertanya.

"Aku sedang bermimpi. Semua orang ada di dalamnya." dia menjelaskan.

"Semua orang? Seperti kita semua?" Ratu Laut Dalam bertanya.

"Ya. Itu ... sebenarnya menyenangkan." dia berkata sambil tersenyum ketika dia memikirkannya kembali.

"Oh? Dan apa yang sebenarnya terjadi, hmm?" Ki bertanya dengan senyum gerah.

-Mimpi-

Saitama sedang berjalan dengan patroli, pakaian pahlawan di tempatnya, dan sedang mencari monster untuk bertarung.

"Man, di mana mereka?" dia bertanya dengan nada bosan sebelum tiba di sebuah kolam kecil. Dia meringis ketika dia melihat daerah itu dipenuhi sampah dan kolam itu sendiri berwarna gelap dan suram. "Apa-apaan ini? Aku tersandung ke tempat pembuangan sampah atau limpasan beracun? Mereka benar-benar perlu membersihkan tempat ini. Atau setidaknya memagari itu sampai sesuatu selesai." Dia berkedip ketika dia naik air, menyebabkan dia mundur. "Oh sial! Apakah ini saluran pembuangan?" dia bertanya ketika air naik cukup untuk memungkinkan sampah mengapung sebelum surut, membawa semua sampah ke dalam kolam. Itu kemudian tampak berputar dan berputar, sampah menghilang ke dalam lubang sampai semuanya hilang. "Huh. Itu aneh. Sampahnya sudah hilang dan danau itu tidak kotor lagi. Aku ingin tahu bagaimana itu terjadi."

"Kamu bisa berterima kasih padaku nanti ~"

"Hah?" Saitama berkata sambil mencari pemilik suara itu. Perhatiannya kembali ke kolam ketika seseorang mulai keluar dari situ. "Oh. Hai Vaksin Wanita."

"Hei, anak besar." dia bergemuruh ketika dia berjalan keluar, membiarkan Saitama melihat semuanya. Dan untuk beberapa alasan aneh ... dia tidak bisa mengalihkan pandangannya.

Tubuhnya terlihat lebih feminin daripada ketika mereka pertama kali bertemu satu sama lain. Pinggulnya yang lebar berayun dengan setiap langkah, payudaranya yang lebih besar berguncang setiap kali. Warna kulitnya juga terlihat sedikit kurang beracun. Lebih banyak warna nila yang akan dilihat seseorang pada bunga.

"Saitama." katanya, menarik perhatiannya. Dia tersenyum ketika membungkuk ke depan. "Kamu sedang menatap."

"Oh? Eh, maaf." ucapnya sambil mengalihkan pandangan. "Aku tidak tahu kenapa, tapi aku tidak bisa menahannya."

One Punch Man: Hero's HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang