6

228 4 0
                                    

Semua orang telah berkumpul di apartemen bersama Vaccine Girl dan Sub Queen untuk membahas ... keputusan diet Vaccine Girl. Genos diam-diam mengamati, Saitama bergumam dalam pikiran, dan Gadis Vaksin mengerang kesal dari atas perutnya yang bengkak. Perut yang Beast dan Sub Queen yang berpakaian setengah sopan terus-menerus mengaduk-aduk tendangan.

"Apakah kalian berdua akan menjatuhkannya?" dia menggeram pada mereka.

"Kamu bercanda kan?" Beast Queen mencibir ketika dia menusukkan jarinya ke dalam perut loli yang membengkak, membuatnya berdesir dan berayun dari aksinya.

"Kamu seharusnya meminta Saitama untuk makan." Sub Queen terkikik sebelum melompat ketika perutnya melonjak ke arahnya, membuatnya tersentak kaget. "Kurasa mereka masih hidup?"

"Ya. Bajingan yang keras kepala." dia menghela nafas sebelum tersentak ketika perutnya menggembung beberapa kali.

"Dan ... kamu yakin itu bukan manusia di sana?" Saitama bertanya.

"Untuk yang terakhir kalinya! Itu bukan manusia!" katanya dengan nada kesal. "Itu monster bernama Tar!"

"Baik." Saitama mengangguk sebelum beralih ke Genos. "Dan kamu menemukan dia berjalan seperti ini dalam perjalanan pulang?"

"Benar, meskipun dia tampaknya mengalami kesulitan menyeret perutnya ke tanah." cyborg itu menjawab.

"PFFT!" Beast Queen keluar dari rahangnya yang dijepit dengan ketat. Ratu Bawah Tanah tidak bernasib lebih baik, melihat ketika satu set lengan memeluk tulang rusuknya, satu tangan dijepit di mulutnya sendiri, dan tangan terakhirnya digunakan untuk mencegahnya jatuh.

"Itu tidak lucu!" Gadis Vaksin menggeram. "Dan ketika aku meminta bantuanmu untuk kembali ke sini, aku tidak bermaksud membuatku terguling-guling di sini!"

Dan itu adalah jerami terakhir.

" AAAAAAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAA!" Queen Beast dan Sub Queen tidak bisa menahan diri karena mereka tertawa konyol, gambar yang mereka dapatkan dari ceritanya terlalu lucu untuk tidak ditertawakan.

"Tulang rusukku! RIBSKU!" Queen Beast terkekeh. "Saya HAVE GOT TO TELL NYAMUK GADIS DAN LAIN!"

"S-BERHENTI! TIDAK LEBIH BANYAK! SILAKAN!" Sang Ratu Bawah Tanah memohon, air mata tawa keluar dari ketiga matanya.

"FUCK YOU CUNTS!" Vaksin Gadis meraung sebelum meninju perutnya sendiri ketika itu meluncur lagi. "DAN AKU AKAN KAMU DAN TERLIHAT DI SINI ?!"

"Kenapa kamu memakannya sejak awal?" Saitama bertanya. Gadis Vaksin mengambil napas dalam-dalam beberapa untuk menenangkan, tetapi menunggu sampai dua lainnya berhenti tertawa sebelum dia mulai.

"Dia mencoba mencekikku dengan tar-nya. Dia pergi setelah aku berhenti menendang, tetapi aku bangkit setelah itu ketika aku tidak bisa mendengar langkah kakinya. Ternyata, udara yang tercemar bekerja sangat baik untukku. Ditambah lagi, aku punya sedikit di mulutku." ketika saya berteriak dan menelan tanpa berpikir. " dia mulai, senyum kembali di wajahnya. "Bukan saja aku merasa lebih kuat darinya, tapi itu sebenarnya rasanya cukup enak."

"Kamu suka tar?" Saitama berkedip.

"Mungkin karena monster macam apa dia, Tuan." Genos menduga.

"Apa pun alasannya, semakin aku makan, semakin kuat aku merasa. Tidak banyak, tapi lebih dari apa yang kumiliki sebelumnya." Gadis Vaksin berkata sambil mengangkat bahu sebelum melanjutkan. "Ngomong-ngomong, setelah makan dengan apa yang dia menutupi wajahku, aku mengikuti jejak kakinya ke tempat dia menakuti beberapa manusia. Kami bertengkar dan dia mencoba membunuhku lagi. Coba tebak, di mana itu membuatmu?" Dia mengarahkan pertanyaan itu ke perutnya yang bengkak, yang mengerang dan berayun sebagai respons.

One Punch Man: Hero's HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang