Ruangan itu sunyi ketika semua orang duduk berhadapan. Keempat Kis, rambut mereka tidak lagi tersebar di seluruh ruangan, duduk di seberang Ratu Beast, Ratu Bawah Tanah, Wanita Vaksin, Kapten Mizuki, Genos, dan Saitama. Keempat Kis mengenakan campuran senyum gugup dan senyum nakal, sementara wanita yang tersisa mengenakan tatapan marah saat mereka menutupi tubuh mereka yang gemetaran dengan potongan pakaian apa pun yang belum dirobek. Genos terdiam ketika dia menyaksikan sementara Saitama hanya menghela nafas, bertanya-tanya apa yang terjadi ketika dia pergi. Meskipun dari apa yang dia lihat ketika dia dan Genos kembali, dia mungkin bisa menebak itu tidak jauh berbeda dari sebelumnya.
-Dahulu-
Genos, intinya kembali bekerja, berjalan di sebelah Saitama dalam perjalanan pulang.
"Kamu yakin tidak butuh bantuan?" Saitama bertanya kepada muridnya ketika mereka mendekati gedung.
"Jangan khawatir, Tuan. Aku baik-baik saja." Genos berkata, berharap bisa meredakan kekhawatiran tuannya. "Inti saya beroperasi pada tingkat daya rendah, jadi sesuatu yang sederhana seperti berjalan tidak apa-apa."
"Baik-baik saja maka." Saitama mengangguk sebelum melihat ke depan. "Aku ingin tahu bagaimana keadaan semua orang."
Genos berhenti ketika sensornya mengambil sesuatu dari gedung, matanya menyipit pada satu ruangan.
'Delapan desain seumur hidup? Seharusnya hanya ada lima! ' dia pikir. "Tuan! Kita mungkin punya penyusup!"
"Hah?" Saitama bertanya sebelum pintu kamar Wanita Vaksin dan Sub Ratu terbuka lebar.
"HEEEELP MEEEE!" Mizuki menjerit, air mata menggelikan di matanya saat dia berlari dari gerombolan rumput laut sebelum menyambar pergelangan kakinya. "Tidaaaak!"
"Apa?!" Genos berkata dengan kaget sebelum beralih ke Saitama. "Tuan, apa ... Tuan?" Dia melihat sekeliling ketika Saitama tidak ada.
POW! MEMUKUL! BAM! MEMUKUL!
Genos melihat kembali ke ruangan yang sudah sunyi sebelum Saitama berjalan keluar dan menatap Genos.
"Kamu datang atau apa?"
-Menyajikan-
"Begitu." Saitama memulai ketika dia melihat keempat Kombu Infinity di ruangan itu, kepala mereka masih merokok dari Saitama yang mendisiplinkan mereka. "Bagaimana ini bisa terjadi?"
"Salahkan dia." mereka semua bernyanyi seraya menunjuk Genos, yang berkedip karena tuduhan itu. Yang lain juga sama bingungnya dengan tuduhan itu.
"Aku tidak mengerti. Bagaimana aku harus disalahkan karena kamu terbagi menjadi empat makhluk yang terpisah?" Genos bertanya sambil memelototi mereka. Jam pasir Ki menjawab dengan mengangkat wadah kosong berisi pupuk cair yang dibawa Genos sebelumnya.
"Apa itu?" Saitama bertanya.
"Ini adalah botol pupuk cair yang diberikan Genos untuk membantu rambut kita tumbuh kembali." kata Ki dengan pantat besar.
Genos entah tidak peduli atau tidak menunjukkan rasa takut ketika wanita-wanita lain di ruangan itu mencoba melelehkan otaknya dengan tatapan marah mereka.
"Jadi ini adalah Anda kesalahan ?!" Wanita Vaksin bertanya dengan nada dingin, melihat dua detik dari bergabung dengan yang lain di Genos air mata berkeping-keping.
"Tenang. Bukannya Genos melihat ini terjadi. Benar?" kata Saitama.
"Benar. Aku hanya memberinya empat botol pupuk cair yang berbeda untuk membantunya mendapatkan kembali rambutnya sebelum kita pergi berperang." Genos menjelaskan. "Aku tidak tahu apa yang terjadi sesudahnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
One Punch Man: Hero's Harem
FanficKekuasaan dapat menimbulkan rasa takut. Ketakutan dapat menyebabkan hasil. Menghasilkan dapat menyebabkan belas kasihan. Belas kasih dapat menyebabkan Penebusan. Penebusan ... dapat menyebabkan lebih banyak lagi jika diberi kesempatan. Author: F-ck...