G E N I T 4

3.3K 290 18
                                    

Ada yang nungguin?

Happy reading!


_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _


"JAEHYUN!" Teriak gue yang memanggil Jaehyun. Gue udah gak peduli sama tatapan murid lain yang kaget dengan suara gue.

Kali ini lagi-lagi genitnya Jaehyun kumat. Kalian tau sekarang pacar gue lagi ngapain?

Si Jaehyun lagi makan bareng dikantin sama Nancy!!!! Gue daritadi nungguin dia yang katanya lagi rapat basket eh tau-taunya keciduk disini.

Padahal ini udah biasa, tapi entah kenapa sekarang gue marah banget liat ini.

"Hai yang" masih sempet-sempetnya ya nyapa gue. Gak tau apa gue udah marah banget sama dia.

"Emm gu-gue pergi dulu ya jae." Nancy hendak bangun tapi malah ditahan oleh Jaehyun. Dasar!
"Eh ngapain pergi? kan makanan lo belum habis"

Gue melotot denger perkataan Jaehyun. Pengen rasanya gue tusuk tu dimple pake tusuk gigi yang dimeja makan. "Oh jadi gitu? Oke jae mending gue yang pergi!"

"Lah kok pergi? Mending gabung sini yer."

Gue liat nancy daritadi udah gak nyaman banget sama keadaan sekarang. "Lo kenapa sih jae? Lo gak tau apa gue dari tadi nungguin lo dikelas eh gue malah liat lo enak-enakan disini!" Tanya gue dengan menggebu gebu.

Jaehyun berdiri dengan santainya. "Gue yang harusnya nanyak lo yang kenapa? Baru datang udah marah-marah gak jelas kayak anak kecil deh lo"

Jujur gue sakit hati banget dibilang anak kecil sama Jaehyun. Baru kemarin gue sayang-sayangan sama dia tapi sekarang apa? Dia malah bersikap kayak gini.

"Gue itu pacar lo! Ya jelaslah gue marah sama lo liat lo makan berdua sama ni cewek!" Gue beralih menatap Nancy "dan lo. Lo mau aja makan sama Jaehyun. Gak malu apa lo dicap jadi orang ketiga hah?!"

"Yeri! Kok lo gini sih? Kan ini juga udah biasa yer!" Jaehyun nyamperin gue dan memegang tangan gue. "Loh kok jadi nangis sih?" Tanya Jaehyun yang bingung melihat gue nangis.

Gue langsung nepis tangan dia. Daripada gue makin ribut sama dia langsung aja gue pergi ninggalin dia.

Murid lain udah bingung ngeliat gue jalan cepet sambil nangis. Tapi gue gak peduli,gue terus aja jalan menuju ke belakang sekolah. Mau nenangin diri dulu.

"JAEHYUNN GENITT!!!!BUAYAA!!!GUE BENCII LO!!!" Teriak gue sambil berjongkok. Males banget berdiri. Capek.

"Udah tau gitu masih aja dipacarin"

Gue menengok ke sebelah. Disana ada June. Kakel yang terkenal cogan tapi sayang badboy. Gue mendengus lalu menghadap ke depan lagi. Males banget liatin dia. "Bukan urusan lo!"

"Gak niat bangun gitu? Udah penuh tuh."

Gue mendongak manatap dia yang sudah ada didepan gue. "Biarin! Suka-suka gue dong! Lagian lo ngapain disini sih kak? Ganggu gue banget!"

Dia ikut berjongkok didepan gue lalu tersenyum miring. Sumpah dimata gue itu bukan ganteng tapi malah serem.

"Udah tugas gue nemenin cewek yang lagi patah hati" ucap dia dengan santai.

"Gue gak lagi sakit hati!" Gue memalingkan pandangan gue mencoba menghindar dari tatapan kak June.

"Oh ya? Jaehyun goblok banget ya. Punya cewek cantik gini tapi dibiarin nangis sendiri ck ck ck"

"Mending lo pergi deh kak! Gue mau sendiri" usir gue lagi yang lagi-lagi gak digubris sama dia.

"Perlu lo tau kalau gue itu tertarik sama lo" Kata dia yang buat gue sedikit terkejut dengan pengakuannya.

PACAR GENIT [JAERI] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang