Entah sudah berapa kali Yeri mendengus hari ini. Jaehyun yang ia pikir penyakit 'genitnya' sudah hilang. Nyatanya tidak.
"Si Nancy makin cantik ya"
"Hai manis"
"Wadidaww Jihyo makek minyak apa ya kok makin gede"
Daritadi Jaehyun ngoceh sambil ngeliatin murid cewek yang lewat. Apa Jaehyun gak peka kalau Yeri udah emosi denger ocehannya dia?
"Eh si lia makan sendiri tuh. Ajak gabung aja yuk yang"
???!!!!
Oke cukup.
Ni orang didiemin semakin ngelunjak.
"Gak boleh! Aku gak suka!" Yeri sedikit menggebrak meja makan kantin yang buat Jaehyun terkejut dengan respon Yeri.
Tapi setelah itu sambil menopang dagunya jaehyun menatap yeri heran "Dih kenapa gak boleh?"
"Ish kok pake nanyak kenapa gak boleh sih?!" Tanya Yeri balik dengan nadanya yang terdengar kesal.
Tangan Jaehyun terulur merapikan rambut Yeri. "Kalau cemburu itu bilang sayang"
"Dih males banget cemburu" elak Yeri.
"Ya udah kalau gak cemburu aku panggil si lia ya"
Yeri menukik alisnya menatap Jaehyun tajam. "Kamu panggil lia aku yang bakal pergi!"
Jaehyun tertawa. Bukannya ia takut dengan ancaman Yeri tapi ia malah semakin gencar menggoda Yeri.
"Ya udah sana pergi"
"Ihhh Jaehyun ngeselin banget sumpah!" Yeri yang kesal jadi memanyunkan bibirnya. Jaehyun yang melihat itu semakin gemas dibuatnya. Tangan putihnya menarik bibir yeri dengan gemas.
"Ihh Jaehyunn sakit tau!" Protes Yeri sedikit merengek namun itu terdengar sangat menggemaskan ditelinga Jaehyun.
"Hehehe maaf yang." Kata Jaehyun sambil cengengesan.
"Habis pacar aku ini lucu banget sih. Kan jadi gemezhhh" Lanjut Jaehyun yang sekarang sudah mencapit hidung Yeri dengan dua jarinya.
"Eh iya yang. Nanti sebelum jam pulang aku ada latihan basket sebentar."
"Kalau gitu nanti aku temenin ya"
"Eh jangan!" Tolak Jaehyun yang buat Yeri natap dia dengan pandangan bingung.
"Loh kok gak boleh?"
"Aku bilang jangan ya jangan! Bahaya tau!"
Yeri semakin bingung dibuatnya. Apanya yang bahaya coba? Hanya menonton pacarnya latihan basket. Apanya yang bahaya?
Tetapi seketika pikiran buruk hinggap diotak Yeri."Dih bilang aja kamu mau godain cewek disana" cibir Yeri.
"Enggak sayang. Aku gak gitu disana. Jangan kesana ya? Percaya deh sama aku" Ucap Jaehyun dengan lembut yang membuat siapa saja bisa ambyar dengernya.
Dengan terpaksa Yeri mengangguk lemah. Tapi yeri gak bakal semudah itu nurut.
"Bodoamat pokoknya kudu gue temenin!" Batin Yeri.
. . . . .
"Jae" Panggil Sehun.
Jaehyun yang sedang mendribel bola basket jadi mendongakan kepalanya. "Napa bang?"
"Gimana hubungan lo sama yeri?"
"Baik bang"
"Yeri makin cantik ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR GENIT [JAERI] ✔
Fanfic"Masih mending gue genitnya sama cewek daripada sama cowok. Hayoo gimana?" -Jaehyun Highest rank: #1 in jaehyunyeri #1 in jaeri #1 in hunri #3 in redvelved #8 in jungri