"Pagi pa"
Sapa Jaehyun ke papa suho,papanya yeri yang sedang menyender disamping mobil."Eh jaehyun, mau nyari yeri ya?"
"Iya pa mau jaehyun ajakin olah raga pa"
"Pa yok berangkat dompetnya udah ketemu nih" Mama Irene tiba-tiba keluar dengan pakaian yang formal. "Eh jaehyun pagi-pagi udah main"
"Hehe iya ma, mau ngajak yeri olahraga"
Irene mendengus "yang kamu mau ajakin olahraga masih tidur tuh. Kebiasaan yeri suka bangun siang kalau libur."
"Iya ma gpp kok, Mama sama papa mau kemana nih pagi-pagi udah rapi?" Tanya Jaehyun.
"Kita mau ketemu sama temen dulu. Eh kita berangkat dulu ya jae udah ditunggu soalnya." Kata Irene.
"Iya ma" Jaehyun salim ke mama dan papa Yeri. Lalu mama Irene sudah masuk ke mobil.
"Papa titip Yeri ya. Kalau dia gak mau bangun, ceburin aja dia ke kali" Kata Papa suho yang membuat Jaehyun terkekeh.
"Hehehe tenang aja pa."
Setelah itu mobil melaju keluar dari pekarang rumah keluarga Kim itu. Jaehyun langsung masuk dan menuju ke kamar Yeri.
Terlihat Yeri masih tertidur pulas dengan menggunakan baju tidur bermotif kura-kura ungu.
"Duhh calon istri cantik banget pas tidur." Kata Jaehyun sambil menatap wajah Yeri yang masih tertidur. Lalu tiba-tiba ide jail pun muncul dikepalanya.
Chup
Chup
Chup
Chup
Chup
Yeri menggeliat ketika merasakan sesuatu yang lembab menyentuh kulit wajahnya.
"Engg" bukannya bangun Yeri malah menarik selimutnya untuk menutupi wajahnya. "Yeri masih ngantuk ma!"
Jaehyun terkekeh sepertinya Yeri tidak menyadari kalau bukan mamanya yang membangunkan melainkan Jaehyun.
"Bangun yang,katanya mau nemenin gue olga" Jaehyun menarik selimut yang menutupi Yeri,lalu menarik tangan Yeri agar posisinya menjadi duduk.
"Kenapa gue denger suara Jaehyun ya?" Gumam Yeri dengan mata yang masih tertutup.
Chup
"Buka matanya dulu" Jaehyun kembali mencium Yeri dipipinya dan itu berhasil membuat mata yeri melotot saat terbuka.
"JAEHYUN?!" Kaget Yeri. "Kok disini?"
Sedangkan Jaehyun hanya terkekeh melihat reaksi Yeri. "Iya ini gue. Cepet bangun ih katanya mau nemenin gue olga"
"Tapi masih ngantuk" gumam Yeri sambil menunduk menahan ngantuk
"Gue cium lagi ya biar gak ngantuk?"
Yeri melemparkan bantal ke arah wajah Jaehyun. Bukannya kesakitan jaehyun malah tertawa puas setelah melihat kedua pipi pacarnya itu memerah. "Ihh kok masih blushing sih padahal kan gue sering cium pipi lo"
"Ihhh jaehyun!!!" Yeri memukul pelan lengan Jaehyun berulang kali. "Ya udah lo keluar dulu sana! Gue mau ganti baju"
"Kan gue mau liat juga yang" Kata Jaehyun dengan senyum mesumnya lengkap dengan alis yang dinaik turunkan.
"Apaan sih tu mukak udah kayak om om di pengkolan tau gak?!" Omel Yeri.
"Udah ihh sana keluar dulu" Yeri mendorong Jaehyun ke arah pintu agar pacarnya itu keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR GENIT [JAERI] ✔
Fanfic"Masih mending gue genitnya sama cewek daripada sama cowok. Hayoo gimana?" -Jaehyun Highest rank: #1 in jaehyunyeri #1 in jaeri #1 in hunri #3 in redvelved #8 in jungri