G E N I T 2

4.3K 409 4
                                    

Akhirnya jam istirahat telah tiba. Yeri yang tidak mood ke kantin hanya menidurkan kepalanya dimeja Haechan.

"Samperin sono! Lo yang ribut gue yang capek bego!" Kata Haechan lalu menarik Somi. "Yok yang aku laper"

Selepas perginya Haechan. Jaehyun mengambil kotak makan biru lalu duduk disamping Yeri.
"Yang aku minta maaf ya"

Yeri menegakkan tubuhnya menghadap Jaehyun. "Aku gak suka kamu telfonan sama cowok lain. Lain kali jangan gitu lagi ya." Ucapnya sambil mengelus tangan Yeri yang ada digenggamannya.

"Ya lo pikir gue suka apa liat cowok gue goncengan sama cewek lain?!"

"Iya iya aku minta maaf soal itu."
Jaehyun berusaha sabar menghadapi Yeri. Ini semua biar mereka baikan jadinya harus ada yang ngalah dulu. "Nih ada bekel dari bunda buat kamu."

Yeri melihat kotak makan yang disodorkan Jaehyun lalu ia buka. "Wahh bihun" ucap Yeri dengan mata yang berbinar.

Jaehyun tersenyum yang membuat dimplenya terlihat. Untung bundanya ngasi dia bekel buat Yeri, jadi ada lah yang dipake buat redain marahnya Yeri. "Jadi aku dimaafin kan?"

"Iyha" ucap Yeri dengan mulut yang sudah penuh berisi bihun.
Jaehyun jadi gemas sendiri melihat pacarnya ini. "Duhh pacarnya siapa sih ni imut bangett"

"Pacarnya Jaehyun!" Yeri lalu menyuapkan bihun juga ke Jaehyun yang diterima dengan senang hati.

"Nanti pas pulang mampir kerumah gue ya. Bunda kangen katanya."

"Bunda atau lo yang kangen?"

"Ih ngapain gue? Kan setiap hari juga ketemu sama lo yang."

Yeri menutup kotak makan yang sudah habis lalu meneguk minum yang ia bawa dari rumah. "Ya udah sampe sana gue manja-manjaan sama bunda aja!"

"Ih gak boleh gitu! Gue mau lo nanti ikut ke kamar!"

"Ngapain ke kamar?!"

"Kelonin, aku kangen tau yang"

"Baru aja tadi bilang gak kangen sekarang minta dikelonin!"

Jaehyun hanya cengengesan saja mendengar pacarnya yang mengomel lagi. Lebih baik gini daripada mereka diem-dieman.
"Jaehyun sayang yeri"

"Yeri juga sayang Jaehyun" balas Yeri sambil memeluk Jaehyun dan mencium dimple yang muncul dipipi pacarnya itu.

Tanpa mereka sadari ada pasangan yang mengintip mereka dari jendela. "Tuh kan yang, apa aku bilang pasti mereka bakal baikan. Tuh liat mereka udah cium-ciuman pipi sekarang.  Kamu ih ganggu waktu kita makan aja"

"Ya kan aku khawatir chan mereka bakal ribut lagi."

"Yang"

"Apa?"

"Aku juga pengen."

"Pengen apa?" Tanya Somi yang sudah menghadap ke Haechan. Lalu ia melihat pacarnya itu sudah bergaya sok imut dengan jari telunjuknya yang mengetuk ngetuk pipinya.

Somi mengangkat sebelah alisnya tanda tak mengerti. Haechan berdecak. Merutuki pacarnya yang cantik ini tapi sangat tidak peka. "Cium yang!" Kata Haechan yang masih mengetuk pipinya.

Somi mendengus lalu pergi dari hadapan haechan. Tapi ternyata...

Chupp

Somi mencium pipinya dengan cepat lalu pergi dengan pipi yang memerah. Haechan yang terkejut dengan perlakuan pacarnya itupun hanya bisa terdiam sambil memegang sebelah pipinya.

Setelah tersadar ia langsung menyusul Somi. "SAYANG TUNGGUINN!!!" Teriaknya yang langsung menarik perhatian murid lainnya yang lewat.

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Keep love jaeri💕

PACAR GENIT [JAERI] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang