Mau kabur dulu ah~~
_ _ _ _ _ _ _
Jaehyun menendang kerikil kecil yang ada disekitar kakinya. Ia kini menunggu Yeri pacarnya itu sedang latihan dance.
Hembusan nafas berat terdengar keluar dari mulut Jaehyun.
Bukan
Bukannya ia bosan menunggu Yeri. Tapi ada hal lain yang membuat ia jadi begini. Padahal ini sudah keputusannya. Tapi kenapa berat sekali.
Dari kejauhan ia melihat Yeri berlari kecil menghampirinya.
'Lucu banget' batin Jaehyun. Ia tersenyum melihat kedatangan Yeri. Tapi seketika Jaehyun ingat akan keputusan yang ia ambil.
"Lama banget ya nunggunya? Maaf lama"
Yeri yang masih sedikit ngos ngosan, Jaehyun langsung memakaikan Helm untuk Yeri. "Lucu banget sih" Kata Jaehyun yang berbarengan dengan bunyi klik dari helm itu.
"Ayo naik" Tanpa Yeri sadari ternyata Jaehyun udah duduk dimotornya bersiap mau pergi.
"Eh iya"
Akhirnya mereka meninggalkan sekolah. Seperti biasa Yeri akan memeluk Jaehyun dengan erat dan menaruh dagunya dibahu Jaehyun. Alisnya terangkat kala melihat Jaehyun mengambil rute yang berbeda. "Loh jae ini kita mau kemana?"
"Liat aja nanti"
Yeri mendengus kesal. Bisa bisanya Jaehyun membuat ia sangat penasaran.
Akhirnya mereka sampai ketempat tujuan Jaehyun. Yeri memandang dengan penuh binar tempat ini.
Ini adalah tempat kesukaannya. Tempat ini dipenuhi pasir,desiran Ombak dan ditambah lagi angin sepoi sepoi yang menenangkan hati.Yap tempat itu Pantai.
"Wahhh pantai!!" Tanpa memperdulikan teriknya panas matahari. Dengan penuh kegirangan Yeri berlari meninggalkan Jaehyun.
Tetapi Yeri tersadar kalau Jaehyun masih terdiam disana. Ia langsung berbalik arah ke tempat Jaehyun. "Kok kamu malah diem disini sih? Ayo buruan kesana!!" Yeri langsung menarik Jaehyun yang diam diam terkekeh dengan tingkah Yeri.
"Pelan pelan Yer"
Masih menggunakan seragam SMA. Mereka berjalan beriringan dipinggir pantai dengan tangan yang saling berpegangan sangat erat. Seolah tidak ada lagi hari esok.
"Eh kita foto dulu yuk! Biar kita ada memorinya disini" Baru saja Yeri mau mengambil HPnya tapi Jaehyun menahannya.
"Hari ini jangan foto ya. Cukup kita simpan memori sekarang dihati kita"
Yeri tertegun mendengar perkataan Jaehyun. Tapi ia tidak ambil pusing. Bener juga kata Jaehyun. Lagipula mereka udah banyak banget punya foto bersama.
"Seneng banget deh kamu ngajakin aku kesini" Kata Yeri sambil tersenyum manis ke arah Jaehyun. "Tapi kita masih pake seragam jadinya gak bisa main air!"
Jaehyun terkekeh. Ia memang bodoh. Bodoh mengajak orang ke pantai menggunakan seragam sekolah. Ck!
"Sengaja. Biar kamu gak main air"Yeri menatap kesal ke arah Jaehyun. Yeri pergi dengan langkah yang sedikit dihentak hentakan. Lagi dan lagi Jaehyun menunduk sambil menghela nafasnya. Dengan segera ia merangkul leher Yeri dengan satu lengannya. "Jangan marah"
"Siapa juga yang marah?" Yeri menepis lengan Jaehyun. Ia ingin kembali berjalan menjauh. Namun sebelum itu terjadi, Jaehyun sudah terlebih dahulu menahannya. Dengan satu tarikan Jaehyun menarik Yeri dan langsung mencium bibir pacarnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR GENIT [JAERI] ✔
Fiksi Penggemar"Masih mending gue genitnya sama cewek daripada sama cowok. Hayoo gimana?" -Jaehyun Highest rank: #1 in jaehyunyeri #1 in jaeri #1 in hunri #3 in redvelved #8 in jungri