G E N I T 7

2.5K 241 15
                                    

"Ah bangke cacing gue mati lagi!" Kesal Lucas sambil membanting hpnya di meja makan kantin.

"Ya lo sih main ngegas mulu! Kalau main tu harus slow bro" Kata Jaehyun yang masih asik dengan cacingnya.

"Ih cacing lo mukaknya ngeselin banget deh jae. Songong amat!" Komentar Yeri sambil melihat layar hp Jaehyun.

"Betul tuh yer. Kayak yang mainin. Suka ngajak ribut" Haechan yang baru datang langsung mencomot siomay Yeri tidak lupa juga ia langsung nyempil duduk diantara Jaehyun dan Lucas.

"Haechan siomay gue!"

"Apaan sih lo malika! Baru dateng udah nyempil" Gerutu Lucas

"Bacot banget lo upil badak! Seharusnya lo berterima kasih sama gue. Cobak gue gak dateng lo bakalan ngenes banget disini. Lagian lo mau aja jadi obat nyamuk"

"Enak aja gue dikatain upil badak!" Tapi seketika raut wajah Lucas berubah sendu. "Ya mau gimana lagi. Neng yuqi nolak gue terus."

"Ternyata pelawak kelas kita ini bisa jadi sadboy juga." Kata Haechan yang sudah menepuk nepuk pundak Lucas. Sekalian modus bersihin tangannya dari bumbu siomaynya Yeri.

"Lo kurang usaha kali cas" Kata yeri lalu memakan siomaynya kembali. Ia turut prihatin dengan teman kelasnya ini. Lucas udah naksir berat sama Yuqi. Tapi sayang sepertinya kali ini cinta Lucas bertepuk sebelah tangan.

"Kurang apa lagi cobak yer? Gue udah ngeluarin semua usaha dan tenaga gue cuma buat neng Yuqi"

"Gue tau lo kurang apa" Kata Jaehyun yang membuat mereka bertiga melihat Jaehyun serius.

"Apa jae?" Tanya Haechan.

"Lo itu kurang...." Jaehyun menggantung ucapannya. Sempat-sempatnya ia menyeruput minumannya membuat yang lainnya geregetan.

"Apaan sih nyet? Cepetan kalau ngomong!" Gerutu Lucas yang sudah tidak sabaran.

"Kurang ganteng kayak gue"

"Yee si kampret!" Lucas yang sudah kesal langsung mengeplak kepala belakang Jaehyun yang membuat sang punya kepala mendelik.

"Yang minta dong" Pinta Jaehyun yang sudah membuka mulutnya mengkode untuk disuapi.

Haechan dan Lucas sudah mendelik ke arah Jaehyun. Mentang mentang punya pacar, Bisa-bisanya dia membuat mereka iri. Dasar!

"Ck mulai lagi deh"

"Iri bilang bos!" Kata Jaehyun dengan muka songongnya sedangkan Yeri hanya tertawa pelan melihat kedua teman kelasnya itu.

"Gue sleding juga pala lo jae!" Ancam Lucas.

"Lawan gue dulu baru lo boleh sleding cowok gue!" Semprot Yeri sambil mengacungkan garpu ke arah Lucas. Melihat itu Jaehyun menjulurkan lidah ke arah Lucas.

Lucas mendengus. Ia benar-benar iri sekarang. "Chan pergi yok. Males gue sama mereka"

"Auk ah dah pw nih gue."

Lucas hanya bisa pasrah sekarang. Dia gak mau pergi sendirian. Rasanya bakal canggung. Dengan terpaksa ia menetap di meja ini sambil menatap iri pasangan ini yang sepertinya tidak menghiraukan penghuni kantin lainnya.

'Tuhan kirimin Gue pacar dong!!!'

. . . . . . . .

Jungkook yang awalnya ingin memasukan sebatang rokok dibibirnya dengan spontan ia membuangnya ketika ia melihat Yeri sang pujaan hati sedang jalan sendiri tanpa ada pawangnya.

Tanpa ada pawangnya

Jarang-jarang ada kesempatan seperti ini. Tapi ia juga heran kenapa gadis itu belum pulang? Padahal ini sudah jam pulang.

PACAR GENIT [JAERI] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang