Jaehyun💚
Jaehyun💚:
Gue udah pulang duluan. Lagi ada urusan. Lo pulang sendiri ya.Gue menatap nanar HP gue yang nampilin satu pesan dari Jaehyun. Gue gak habis pikir. Sesibuk apa sih dia sampai ninggalin gue sendiri di sekolah?!
Gue juga merutuki diri sendiri yang bisa-bisanya ketiduran sampai gue baru bangun ni sekolah udah sepi. Pake ditinggal Jaehyun lagi:)
Si Somi juga malah gak bangunin gue! Ahh makin kesel deh gue!
Dengan langkah gontai gue meninggalkan UKS. Sekolah udah sepi cuma ada beberapa anak OSIS yang masih betah ngejalanin tugas.
Gue duduk diem didepan sekolah berharap masih ada angkot yang lewat. Tapi sayang bukannya angkot yang lewat ini malah ada cowok item sama cowok jangkung yang berhenti didepan gue dengan motor mio merahnya.
"Heh bogel!"
"Apa sih?! Bogal bogel bogal bogel! Gue punya nama ya!" Semprot gue ke cowok jangkung yang seenak jidat manggil gue bogel. Siapa lagi kalau bukan Lucas!
"Galak amat dah! Kok lo masih disini sih? Perasaan tadi gue liat Jaehyun pulang sama cewek deh" Tanya Lucas sambil sedikit mengompori gue .
"Betul tuh yer! Gue kira itu lo" Timpal si cowok hitam. Ya kalian tau lah siapa dia.
Haechan
"Kalian serius?" Tanya gue
Mereka kompak mengangguk.
"Serius yer! Gue mana pernah bercanda!"
"Lo kan di kelas tukang lawak cas! Setiap dikelas lo juga suka jadi monyet. Ya mana gue percaya"
"Kampret!" Maki Lucas. Sedangkan Haechan berusaha menahan tawanya ya walaupun kedengeran sedikit.
"Eh kalau gue. Gue kan gak pernah bohong yer! Lo juga kan tau Jaehyun tu orangnya genit. Masak kali ini lo gak percaya!" Kata Haechan yang membuat gue terdiam seketika.
Bener. Gue baru sadar. Cowok gue kan genit.
Liat yang bening aja belok.
Gue tadi pingsan aja gak dijenguk sama dia. Malah asik makan berdua sama Lia. Dan lagi-lagi Somi ngelarang gue nyamperin mereka. Padahal pengen gue labrak!
Dan Sekarang bukannya nungguin gue bangun. Dia malah pulang duluan bareng cewek lagi!
JUNG JAEHYUN RESE! ANJING!
Gue kira gue udah kebal sama rasa ini. Tapi nyatanya, gue malah masih bisa rasain sakit gara-gara Jaehyun.
"Loh loh kok nangis sih?!" Lucas panik ketika liat gue udah nangis. "Chan gimana nih?!"
"Eh yer kok nangis sih? Jangan nangis dong! Kita pulang bareng ya?"
"Iya yer sini kita anterin lo balik deh!"
Gue menghapus air mata gue. Lalu menatap mereka gak percaya.
"Heh lo berdua mikir dong! Kalau gue ikut, lo mau naruh gue dimana!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR GENIT [JAERI] ✔
Fanfic"Masih mending gue genitnya sama cewek daripada sama cowok. Hayoo gimana?" -Jaehyun Highest rank: #1 in jaehyunyeri #1 in jaeri #1 in hunri #3 in redvelved #8 in jungri