"Ye-yeri?"
"Loh? Jaehyun?" Gue kaget dengan kedatangan jaehyun tiba tiba. Dan dengan sekejap Jaehyun udah narik kerah bajunya mas doyoung dari belakang.
"Lo ngapain deket sama yeri hah?" Tanya jaehyun dengan pandangan tajam ke arah mas doyoung.
"Jaehyun apaan sih?! Lepasin mas doyoung!"
Jaehyun memandang gue dengan heran. "Kenapa lo jadi bela dia? Dan lo manggil dia mas?"
Mas doyoung mendorong Jaehyun. Dia lalu merapihkan kerah bajunya yang berantakan karna Jaehyun. "Jadi ini pacar kamu?" Tanya mas doyoung ke gue. Gue langsung mengangguk.
"Yeri jawab gue!" Sentak Jaehyun yang buat gue kaget.
"Kamu cemburu sama saya?" Tanya mas doyoung ke jaehyun.
Duh gue gak tau mau ngapain ini. Gue bingung!!
"Iyalah! Dia pacar gue! Ngapain lo disini?!" Ini si Jaehyun juga nyolot banget nanyaknya.
"Emang salah ya kalau sepupu main ke kamar sepupunya?"
Dan....
BOOM!!!
Jaehyun hampir aja jatuh denger kata mas doyoung. Dia langsung kayak malu gitu. "Eh di-dia bener sepupu lo yer?" Tanya Jaehyun dengan gugup ke gue.
Gue mendengus lalu mengangguk. Gue bisa lihat mukak Jaehyun langsung jadi pucat banget!Hahaha
"Kenapa? Kamu kaget? Dasar bocah! Kalau mau cemburu liat dulu siapa yang mau dicemburuin!" Desis mas doyoung. Emang ya ini mas doyoung galak banget gak mandang bulu.
"Kalian selesain masalah kalian. Mas mau keluar dulu." Pamit mas doyoung ke gue. Dia langsung keluar sambil menatap sinis ke arah Jaehyun yang menunduk.
Setelah mas doyoung pergi. Kamar ini jadi sepi. Baik gue maupun Jaehyun sama sama diam. Gue sibuk mandangin yang lainnya asalkan bukan Jaehyun. Eh ini malah Jaehyun ngeliatin gue terus.
Gue berdehem. "Kenapa kesini?" Tanya gue mencoba mencairkan suasana.
"Gue kesini mau minta maaf soal waktu itu." Jawab Jaehyun yang buat gue diam. Diamnya gue itu bermaksud buat dengerin penjelasan dia lebih lanjut.
"Aku minta maaf karena aku cemburu soal kamu sama hanbin. Aku juga minta maaf soal perkataan aku." Jaehyun ngambil tangan gue lalu dielus sama dia. "Dan yang paling aku sesalin adalah udah ngeraguin kesetiaan kamu sama aku. Aku nyesel."
Oke. Jaehyun udah pake aku kamu. Itu tandanya dia lagi serius.
Gue menghela nafas. Runtuh sudah pertahanan gue. Emang gue lemah banget baru gitu aja udah luluh huh.
"Asal kamu tau. Aku gak pernah mau putus sama kamu. Aku bener bener nyesel yer. Aku minta maaf banget." Lanjut dia lagi.
"Jae" panggil gue lembut. Mukak dia langsung cerah gitu baru gue panggil.
"Aku maafin kamu. Tapi aku gak mau kamu gitu lagi. Aku gak suka!"
Jaehyun tersenyum cerah yang buat dimple dia muncul. Duhhhh pengen gue cium deh!!!
"Janji! Aku gak bakal gitu lagi deh! Aku gak mau nyia nyiain cewek kayak kamu!" Dia langsung meluk gue. Erat banget.
Kangen banget dipeluk gini sama Jaehyun. Rasanya kayak udah seabad gak pelukan sama Jaehyun.
"Jaehyun sayang sama yeri." Kata dia yang buat gue tersenyum senang.
"Yeri juga sayang sama jaehyun!" balas gue dengan semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR GENIT [JAERI] ✔
Fanfiction"Masih mending gue genitnya sama cewek daripada sama cowok. Hayoo gimana?" -Jaehyun Highest rank: #1 in jaehyunyeri #1 in jaeri #1 in hunri #3 in redvelved #8 in jungri