Assalamualaikum mantemaaaaaann...
Sesuai judulnya, ini bukan update kelanjutan cerita ini yaaa... Gue bikin part ini khusus untuk Aswan alias castnya Lee Haechan (Lee Donghyuck).
Hari ini tepat Namja Chingu gue, si Haechan berumur 20 Tahun. Hiyaaaa dia emang masih muda banget wkwkw...
Kenapa sih gue suka sama Haechan ?
Kalau boleh jujur, awalnya gue tuh nggak suka sama dunia K-POP, menurut gue nggak ada faedahnya. Tapi setelah gue Nemu vidio Haechan dan Mas Doyoung yang cover lagu "Cinta Luar Biasa" di situ gue langsung jatuh cinta gitu sama suaranya Haechan. Dan waktu itu gue belom tau Haechan itu orangnya gimana, yang gue tau dia punya suara yang unik dan waaah debaaak bgt lah pokoknya.
Karena jiwa kepo gue meronta-ronta, akhirnya gue coba ngestalk dan nyari tau lebih jauh tentang Haechan. Ketemulah gue sama vidio-vidio vlog dari NCT daily. Di situ gue jadi tau gimana Haechan yang sesungguhnya. Dia benar-benar hiperaktif banget anaknya, lucu, banyak tingkah tapi tetap gemesin. Pokonya happy virus banget. Kalian bisa juga liat mulmed buat liat gimana tingkahnya Haechan.
Gue benar-benar terhibur liat vidio-vidio nya Haechan. Dan dari situ gue putusin buat mengidolakan dia. Gue emang masih tergolong baru jadi fansnya Haechan tapi gue pengen dia tetap jadi Haechan yang ceria, yang lucu, gemesin. Harapan gue buat Haechan semoga semakin sukses, panjang umur, sehat selalu, pokoknya gak mau dia sakit hahah, ceria terus dan yang penting semoga gue bisa ketemu sama Haechan hihihi (ini sih mimpi banget wkwkw)
Kenapa gue milih Haechan sebagai castnya Aswan?
Karena menurut gue Aswan itu adalah Haechan. Hahahha... Sifat mereka sama. Aswan di dunia nyata juga orangnya hampir sama kek Haechan sifatnya.
Gue slalu suka sama orang yang sifatnya kek Haechan ataupun Aswan. Karena gue orangnya receh dan kalo denger lawakan dikit aja langsung ngakak hahah...
Pokoknya gue sayang sama Haechan maupun Aswan hahahha..
Mon maap guys kalo gue curhat jadinya.
So, Tata juga mau ngucapin hbd nih ke Bawang...
KAMU SEDANG MEMBACA
Putus, nih???
Narrativa generale"Tata mau putus!" "Nggak! Aku nggak mau putus dari kamu!" "Pokoknya pu...tus, tus, tus, tus!" "Nggak ada kata putus!" "Yaudah! Kalo gitu Kak Rey pacaran sama tembok aja!" Setiap hubungan asmara, pasti akan berujung dengan kata 'PUTUS'. Entah itu put...