Prologue🥀

1.9K 245 0
                                    

"Naeunnnnn!" Panggil Yeri sambil berlari menghampiri temannya itu. Mereka sudah berteman semenjak tahun pertama Yeri masuk kesekolah elite ini. Hanya Naeun, sang ketua kelas yang menjadi temannya sampai sekarang.

"Cafe biasa?"

"Ah gabisa.." Naeun nundukkin kepalanya.

"Jangan bilang lu mau belajar lagi? Naeunnnn kita jarang banget keluar bareng." Yeri memasang wajah cemberut.

"Bukan belajar, tapi ada urusan penting."

"Emang ada yang lebih penting dari gue?" "Lu punya pacar? Diem2 pacaran lu ya?"

"Apaan sih enggak." Wajah Naeun memerah tanpa ia sadari. Yeri hanya tersenyum kecil melihatnya.

"Umm, pokoknya gue balik dulu ya, dadah!"

"Aish, Lee Naeun."

🥀

Yeri lagi2 harus menyendiri di cafe. Berasa jomblo jirr mana orang2 yang lain dateng sama pacarnya.

"Hmmm." Yeri menyalakan HPnya lalu mencari kontak Naeun.

Naeunnnkuu

Woi
Woi
Woi
Lg belajar ya lu?

"Ck." Yeri kembali memutar sedotannya yang ada didalam gelas berisi frappuccino sambil melamun.

"WOAH!" Heboh banget emang dapet telpon dari Naeun doang.

"HALO NAEUNNNN!"

"Naeun?"

"AKHH LEPASIN!"

"NAEUN! NAEUN!"

"MATI AJA LO BANGSAT!"

Tut.. tut.. tut..

Yeri langsung berlari keluar dari cafe. Sekujur tubuhnya gemetar, matanya berair dia takut terjadi sesuatu dengan sahabatnya itu.

🥀

Ting.. tong...

Mamanya Naeun membuka pintu dia kaget melihat Yeri yang sedang menangis sambil mencoba mengatur napasnya. "Tan..tante.. Na..Naeun..."

"Kenapa kenapa, coba ngomong pelan2?"

Tring.. tring...

Mamanya Naeun langsung mengangkat telpon, "Halo?"

"Halo apakah benar ini Ibunya Naeun?"

"Iya dengan saya sendiri ada apa ya?"

"Kami dari kantor polisi menemukan anak ibu tewas di apartemennya."

HP yang menempel ditelinga Mamanya Naeun tiba2 terjatuh. Tubuhnya langsung melemas, untungnya Yeri menangkap tubuhnya sebelum terjatuh ke tanah.


-To Be Continued-

—𝕹𝖎𝖌𝖍𝖙𝖒𝖆𝖗𝖊—

🦊 : Hello i'm back with another story hu^^. Semoga suka yaa kalo ada kritik & saran jangan sungkan buat sampein:D. Dan jangan lupa Vommentnya supaya author bisa semangat nulisnya! Makasii udah mampir!

🦊 : Oh iya diawal2 cowok2nya jarang muncull tapi nanti baru bakalan banyak dialog mereka setelah beberapa part yaa hehe~

.
.
.

Nightmare | 99 Line✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang