Dejun sedang berjalan menuju kamar rawat inap VIPnya Hyewon. Dia sudah berjanjian dengan teman-temannya untuk menjenguk Hyewon lagi hari ini.
"Gue gak bermaksud!"
"Lu ngebahayain nyawa orang Qi!"
"Apa?" Yeri dan Yuqi baru sadar dengan kehadiran Dejun. Mereka langsung terdiam entah Dejun mendengar percakapan mereka atau tidak.
"Apa maksud lu ngebahayain nyawa orang?"
"Hah apaan gak kenapa-kenapa." Yeri langsung menarik Yuqi menuju lift.
Namun, penglihatan tajam Dejun berhasil melihat cover buku yang dibawa Yeri.
🥀
"Yer gue boleh pinjem buku yang sering lu bawa itu gak?" Dejun menghampiri Yeri yang sedang duduk sendiri.
"Gak." Jawab Yeri singkat.
"Gue tau buku itu tentang apa."
Yeri mencoba menenangkan dirinya, "Terus?"
"Enggak gue cuma penasaran kemaren gue nge search di internet terus banyak buku yang mirip dan semuanya kayak tentang pengetahuan fiksi yang lu baca tuh."
Yeri menghela napas sepertinya Dejun tidak melihat judul buku tersebut karena memang banyak buku yang serupa.
Dejun mendekatkan wajahnya, "Lu sembunyiin sesuatu kan?"
"Engg.. enggak.." Jawab Yeri terbata-bata.
"YENA DISERANG!" Dino baru masuk kekelas dan mengejutkan beberapa orang dikelas itu.
🥀
Lengan atas Yena tersayat untungnya hanya tersayat. Tidak ada bekas luka lain di tubuh Yena. Apalagi tusukkan diperutnya.
"Dia cuma sayat lengan atas lo terus pergi?" Yohan mencoba meyakinkan Yena dengan cerita Yena tadi.
Yena mengangguk, "Iya dia cuma sayat lengan atas gue."
"Siapa?" "Siapa pelakunya?"
"Gak tau gak keliatan yang pasti cowok. Gue yakin cowok!"
"Siapa?" Yeri mendekat ke Yuqi. Yuqi menggeleng pelan. Tanpa mereka sadari pandangan Dejun daritadi tidak lepas dari dua gadis itu.
"Yang tadi gak ada dikelas siapa aja?" Tanya Doyeon.
"Yang cuma ada dikelas itu gue, Yeri, sama Tzuyu sisanya ngilang woi." Ujar Dejun.
"Susah kalo gini."
"Yang penting sekarang bukan Dejun pelakunya kan?" Celetuk Tzuyu.
"Emang dari awal Dejun gak mencurigakan sih." Ucap Dino.
"Orang pertama yang nemuin Yena, elu Din?" Semua orang langsung menatap ke arah Dino.
"Iya. Tanya aja Yena."
"Jangan percaya sama dia bisa aja dia pelakunya." Ujar Yena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nightmare | 99 Line✔️
Fanfiction❝She doesn't know who to blame, those stupid people or the killer.❞ Tentang mereka yang mencari tahu penyebab kematian Naeun. Namun semakin lama mereka menggali kebenaran semakin banyak bahaya yang akan menimpa mereka. 〖Mystery〗 〖Thriller〗 ⚠️Warning...