Yeri tidak bisa tidur sejak malam tadi. Dia yakin semenjak kematian Naeun ada kejadian-kejadian aneh yang menimpanya dan teman-temannya. Pertama Arin hilang, lalu stalker Mina muncul lebih sering dibanding sebelumnya. Hari ini mereka berencana untuk mencari Arin dibantu dengan beberapa cowok lainnya.
Serim terlihat bahagia sekali menjadi ketua kelas dan menjadi ketua organisasi disekolah. Yeri tidak bisa melepaskan tatapannya dari Serim semenjak pagi ini.
"Yeri!" Yeri langsung terkejut ketika Hyewon memanggilnya disaat ia sedang melamun memandang Serim.
"Serim?" Tanya Hyewon. Yeri mengangguk. Hyewon juga langsung memperhatikan Serim sejenak.
"Hyewon, Yeri!" Panggil Yuqi. "Ayok." Yuqi menarik mereka berdua menuju tempat rahasia mereka.
Namun ada sepasang mata yang menatap kepergian mereka dengan tatapan kebenciannya.
🥀
"Gue yakin pelakunya Serim. Yang ngebunuh Naeun." Ujar Hyewon setelah berpikir beberapa menit.
"Serim gak bakal ngelakuin hal sampe sejauh itu. Its not him." Bantah Tzuyu.
Yena, Doyeon dan Mina mengangguk setuju dengan Tzuyu sedangkan yang lain masih bingung.
"Yer, lu pernah nerobos masuk ke apartemennya Naeun kan? Apa yang lu liat?" Semua orang langsung menatap Yeri, sudah gila cewek ini.
Yeri membalas tatapan mereka satu per satu, "Hmm.. kacau keadannya. Yang aneh itu bercak darahnya ada dari dapur sampe kamarnya si Naeun dan itu jauh banget. Tubuh Naeun ditusuk-tusuk dibanyak tempat. Lehernya ditikam."
"Gila itu mah udah gamungkin bunuh diri. Fix itu disuap gila polisinya."
"Kok lu bisa nerobos masuk gimana caranya?" Curiga Doyeon. Katanya saat itu apartemen Naeun dijaga ketat sebelum mayat Naeun dimakamkan. Aneh memang.
"Gue tungguin dari jam satu malem terus penjaganya tidur jam tiga gue masuk."
"Terus ketawan?"
Yeri mengangguk.
Doyeon membuka mulutnya, "GILA! Kalo bener yang lu bilang dia dibunuh, terus polisinya disuap, lu bisa diincer sama pembunuhnya lagi apalagi lu tau kebenarannya."
Yena melipat tangannya, "Dan kalo bener juga berarti udah jelas kan pelakunya siapa? Serim. Yang bisa suap polisi dan yang ada masalah sama Naeun cuma si Serim."
"Hmmm, tapi kalo bukan Serim pelakunya berarti orang kaya dong."
"Serim, Subin, San, Mark, Dejun, Jihoon, sama Yohan. Salah satu dari mereka."
Doyeon mengangkat telfon dari Lucas.
"Halo..."
"..."
"LAH IYA TUNGGU!"
"GUYS AYO CARI ARIN!"
"Tunggu." Cegat Hyewon saat Doyeon hampir membuka kenop pintu.
"Percuma kita cari Arin disana. Gak bakalan ketemu."
"Terus?"
"Kita harus usaha. Kita juga gak bisa manggil polisi." Sahut Mina
"Yaudah kalo kalian mau cari kalian cari aja. Gue bakal coba stay disekolah gue bakal cari tahu." Ujar Hyewon
"Gue stay sama Hyewon." Ujar Yuqi dan Yeri bersamaan.
"Yaudah kita misah ya."
🥀
"Hyewon, gue pinjem laptop lu ya." Sahut Yeri.
"Iya pake aja."
"Terus sekarang ngapain?" Yuqi sejak tadi menyenderkan kepalanya di atas meja.
"Kita tunggu sebentar, Jihoon sama Woojin biasanya pulang bentar lagi terus nanti kita ikutin." Yuqi melihat jam yang masih menunjukkan pk. 16.45 menit lima belas menit lagi sebelum mereka pulang.
Tok.. tok... tok..
"Siapa itu?"
"Jangan dibukain." Cegat Hyewon saat Yeri beranjak ingin membuka pintu tersebut.
TOK.. TOK... TOK...
Pintu tersebut digedor semakin keras
BUKK... BUKK..
Pintu itu sepertinya dipaksa untuk didobrak. Mereka bertiga langsung gemetar. Hyewon langsung memberi tahu teman-temannya untuk kembali ke ruangan rahasia mereka. Yeri mengambil besi panjang yang ada disudut ruangan dan memberikannya kepada Hyewon dan Yuqi.
Berhenti.. bunyi pintu yang dicoba didobrak itu hilang. Kembali sunyi...
"Apa.. ke-kenapa."
"Tunggu sebentar..." Yeri mendekatkan telinganya pada pintu.
"Argh..."
Terdengar suara rintihan orang diluar.
"YERI!" Hyewon dan Yuqi teriak bersamaan saat Yeri membuka pintunya dan berlari keluar. Ia langsung menutup mulutnya. Mereka bertiga gemetar, keringat dingin mulai membanjiri seluruh tubuh mereka.
"Wo...Woojin?"
-To Be Continued-
—𝕹𝖎𝖌𝖍𝖙𝖒𝖆𝖗𝖊—
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nightmare | 99 Line✔️
Fanfiction❝She doesn't know who to blame, those stupid people or the killer.❞ Tentang mereka yang mencari tahu penyebab kematian Naeun. Namun semakin lama mereka menggali kebenaran semakin banyak bahaya yang akan menimpa mereka. 〖Mystery〗 〖Thriller〗 ⚠️Warning...