"Apa kamu lapar? Ini sudah waktunya makan siang." Jungkook melihat jam tangan nya, jam dua belas kurang lima menit.
"Aku lapar Kook, tapi nanti kita makan di rumah dosen ku saja. Dia sudah masak makanan kesukaan ku." Lisa sibuk dengan handphone nya, entah dengan siapa dia sedang chating , yang pasti Lisa terlihat sangat senang.
'Jadi dia pandai memasak? Dan dia memasak makanan kesukaan Lisa huh? Kita lihat saja nanti, paling juga makan nya asin.' Jungkook merasa sangat kesal dan cemburu. Tapi dia tidak bisa mengatakan nya, dia hanya memaki dalam hati. "Cih! Belum tentu masakan nya enak " Jungkook berbicara sangat pelan.
"Kenapa Kook?"
"Tidak ada yang bisa mengalahkan aku dalam hal ketampanan." Jungkook melirik Lisa yang masih memainkan handphone nya.
"Nah itu Kook rumah nya."
Jungkook menghentikan mobil nya di halaman sebuah bangunan tua namun nampak terawat. Banyak anak-anak usia dua sampai sepuluh tahun berlalu lalang, berlarian, bermain bersama teman-teman nya.
"Eonnie Lisa... Noona Lisa..." Anak-anak itu berlarian menghampiri Lisa dan Jungkook, lalu memeluk Lisa bergantian."Anak-anak, bagaimana kabar kalian?" Lisa terlihat sangat akrab dengan anak-anak itu.
"Lisa" seorang wanita memakai binnie dan sweater dengan warna senada keluar dari dalam rumah lalu memeluk Lisa.
"Eonnie, kenalkan ini Jungkook. Dia teman ku. Kook ini eonnie Jennie, dia dosen ku dulu waktu kuliah. Dan juga pemilik panti asuhan ini."
Kim Jennie, 27 yo, Dosen, Pemilik Panti Asuhan Angel.
Jungkook dan Jennie bersalaman, lalu Jennie mempersilahkan tamu nya itu masuk.
"Jadi, dia itu gay?" Jungkook berbisik kepada Lisa.
"Mwo?" Lisa sangat terkejut dengan pertanyaan Jungkook. Pertanyaan macam apa ini.
"Somi bilang, dosen kamu itu menyukai mu Lisa." Kara Jungkook dengan polos nya.
Sedetik kemudian Lisa menyadari bahwa Somi telah mengerjai Jungkook. "Hahaha... Haha... Ya ampun Kook, kamu dikerjai sama Somi."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend's Twin (LIZKOOK) ✓
FanfictionLisa dan Rosie adalah saudara kembar non-identik (fraternal), Rosie lahir lebih dulu tiga menit dari Lisa. Rosie lebih mirip dengan Ibu nya, sementara Lisa adalah copy-paste dari Ayah nya. Kepribadian mereka pun sangat berbeda. Salah satu dari merek...