19 - 🌸

3.3K 319 36
                                    

"Apa Rosie bisa bergabung dengan kami sekarang?" Tanya Jisoo kepada Wendy.

"Hari ini Rosie masih harus OJT (on job training). Sekarang kami harus keliling perusahaan." Jawab Wendy.

"Nanti Jungkook saja yang mengajak ku berkeliling." Kata Rosie. Nampak nya dia ingin menunjukan, bahwa dia bukan orang biasa karena memiliki kedekatan khusus dengan Jungkook.

"Tapi ini tugas HRD Rosie. Wendy, silahkan dilanjutkan." Kata Jungkook.

Rosie terlihat sangat kesal dengan perlakuan Wendy terhadap nya. Dan juga Jungkook yang tidak membantu nya. Lalu Wendy berpamitan untuk melanjutkan tugas nya men-training Rosie.

Setelah kejadian tadi, Lisa menjadi tidak fokus dengan meeting nya. Dia terus memikirkan bagaimana Rosie bisa mengenal Jungkook? 'apakah Rosie adalah teman yang pernah diceritakan oleh Jungkook?' batin Lisa.

'Semoga Lisa tidak berasumsi hal yang negatif. Aku harus segera memberitahu Lisa.' Batin Jungkook.

Meeting telah selesai, semua peserta yang hadir kembali ke meja kerja masing-masing. Lisa pergi ke toilet untuk membersihkan wajah nya.

"Aku tidak menyangka kamu bisa bekerja di perusahaan sebesar ini." Rosie yang lebih dulu sudah berada di toilet, menghampiri Lisa.

"Selamat ya eonnie, sudah bekerja di Jeon's." Sebenarnya Lisa sedang malas berdebat dengan Rosie. Tapi Rosie tidak akan berhenti jika dia tidak menanggapi nya.

"Sure. Aku tidak hanya diterima di Jeon's, aku juga sangat dekat dengan pemilik perusahaan ini." Kata Rosie, dengan nada sombong.

'Siapa yang dia maksud? Apakah teman millioner yang dia maksud kemarin adalah Jungkook?' Batin Lisa.

Lisa tidak ingin lagi menanggapi Rosie, lalu dia segera pergi dari toilet itu.

Saat Lisa kembali, Jungkook sudah menunggu di kursi Lisa.

"Kenapa lama sekali sayang? Aku sangat lapar." Jungkook mem-poutkan bibir nya.

"Apa ada yang ingin kamu bicarakan?" Tanya Lisa, dingin.

"Kita makan dulu? Kita bicara nanti sore hemm?" Jungkook menunggu jawaban dari Lisa. Tapi Lisa hanya diam, sepertinya dia marah kepada Jungkook. Lalu Jungkook menarik tangan Lisa dan membawa nya keluar dari ruangan itu.

"Kita mau kemana Kook?"

"Hari ini kita makan di luar. Aku bosan makan di kantin." Jungkook mengemudikan mobil sedan nya keluar dari parkiran gedung Jeon's.


Sementara di dalam kantor Jeon's.
"Apakah ini ruangan Jungkook?" Tanya Rosie kepada salah satu staff.

"Iya benar. Tapi pak Jungkook nya sedang keluar." Jawa staff itu.

"Kalau boleh tahu kemana ya?" Tanya Rosie lagi.

"Mungkin makan siang." Jawab staff itu.

"Urgh kenapa Jungkook tidak mengajak ku sih? Terus aku makan siang nya bagaimana?" Rosie terlihat kecewa.

"Kamu bisa makan siang si kantin, letaknya ada di rooftop." Kata Jisoo yang baru kembali dari toilet.



Jungkook membawa Lisa ke sebuah restoran yang berjarak sepuluh menit perjalanan dari gedung Jeon's. Mereka makan di restoran Thailand kesukaan Lisa. Baik Jungkook maupun Lisa hanya fokus dengan makanan yang sudah dihidangkan pelayan. Jungkook masih memikirkan dari mana dia mulai bercerita kepada Lisa. Dan Lisa juga sibuk memikirkan apa hubungan Jungkook dengan Rosie.

"Apa dia teman yang pernah kamu ceritakan?" Tanya Lisa. Lisa sudah tidak sabar ingin menanyakan ini. "Roise."

"Uhm, iya sayang..." Jawab Jungkook.

My Best Friend's Twin (LIZKOOK) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang