30 - 🌸

4.1K 339 47
                                    

"Somi, oppa mau minta tolong." Jungkook duduk di sebelah Somi yang sedang bersantai di living room.

Somi melihat Jungkook sudah rapi dan membawa sebuah koper besar, "Oppa mau berangkat sekarang?" Tanya Somi.

"Hemm" Jungkook mengangguk. "Somi tolong video call Lisa, Oppa kangen sekali. Lisa tidak mau menjawab telpon oppa."

"Huh kan, oppa sih bebel." Somi mengambil ponselnya, "oppa menunduk, jangan sampai kelihatan." Saat Jungkook melaksanakan instruksi nya, Somi mulai menelpon Lisa.

"Eonnie!" Somi sangat senang melihat wajah Lisa di layar ponselnya. Sebisa mungkin Somi mengatur posisi handphone nya agar Lisa tidak melihat Jungkook. "Eonnie dimana?"

"Eonnie sedang di Sokcho. Somi sedang apa?" Tanya Lisa.

"Aku bosan sendirian di rumah. Mama papa ke sedang ke Paris. Lalu Oppa juga akan berangkat. Kenapa ke Sokcho tidak mengajak Somi?"

"What the fuck, dia pakai baju apa itu?" Jungkook berbicara dengan sangat pelan. Dia sangat kesal ketika melihat pakaian yang dikenakan Lisa, sangat terbuka.

"Oppa!" Somi memberi kode agar Jungkook tidak bersuara.

"Mianhe Som, kemarin eonnie sangat terburu-buru. Eonnie langsung berangkat dari kantor. Ini saja pinjam baju Jennie." Kata Lisa, sambil memunjukan pakaian nya.

"Haha kalau oppa lihat dia akan sangat marah eon." Somi berniat membuat kesal abang nya itu.

"Biarkan saja. Dia sangat menyebalkan!"

'Baby i miss you.' Batin  Jungkook. Hati nya sangat sedih karena tidak bisa face time dulu dengan kekasihnya.

Setelah berbicara panjang lebar hal-hal yang sebenarnya tidak penting, Lisa ijin untuk menyudahi telpon nya karena ingin bermain dengan anak-anak panti.

"Sekarang sudah tenang kan? Eonnie baik-baik saja." Kata Somi.

"Baiklah, thank you Somi. Kalau Somi merasa bosan, minta Lisa untuk menginap disini ne? Oppa mau berangkat ke bandara sekarang."

***
Keesokan hari nya di kantor Jeon's.

Lisa bekerja seperti biasa, dia berangkat naik taksi karena Somi baru datang nanti siang setelah kuliah. Tapi Somi bilang nanti malam akan menginap di rumah Lisa karena katanya bosan sendirian.

Lisa masuk ke ruangan nya seperti biasa, belum banyak orang yang datang karena dia berangkat lebih awal. Seperti Jisoo yang memang sering datang lebih awal juga. Begitu melihat Lisa, Jisoo langsung menghampiri nya.

"Lis, desain baru nya apakan sudah jadi? Sample harus sudah dikumpulkan besok." Tanya Jisoo.

"Sudah eon, aku sudah mulai menjahit sample nya." Jawab Lisa. Sepulang dari Sokcho kemarin, Lisa memang langsung mengerjakan desain baru nya. Untung nya kemarin Jennie juga kembali ke Seoul jadi Lisa tidak perlu repot-repot naik bis.

My Best Friend's Twin (LIZKOOK) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang