Satu bulan kemudian.
"Jim, mana sepatu ku?" Jungkook mondar mandir mencari sepatu nya.
"Tenang Kook, rileks, biar aku yang mencari sepatu nya." Jimin sejak tadi mencoba menenangkan Jungkook, karena sahabat nya itu terlihat sangat panik.
Bagaimana tidak, pernikahan akan dimulai setengah jam lagi. Jungkook sangat gugup dan dia juga sangat merindukan Lisa. Entah lah dia juga tidak mengerti, dia dilarang bertemu dengan Lisa selama dua hari ini. Bayangkan, dua hari tidak bertemu, rasanya seperti dua tahun bagi Jungkook.
Tiba-tiba pintu kamar hotel terbuka, Jeon Somi datang membawa sebuah kotak sepatu. "Oh my Hod, akhir nya, ini kak sepatunya."
"Kenapa bisa ada di kamu Som,dari mana?" Tanya Jungkook.
"Ah sudah lah oppa yang penting sudah ada. Acara akan di mulai 25 menit lagi. Ayo cepat lah kita harus segera turun ke ballroom." Somi tidak ingin menceritakan bagaimana sepatu itu bisa ada pada nya. Karena Jungkook pasti akan marah dan panik jika tahu sepatu nya ketinggalan di rumah.
Bagaimana caranya Somi mendatangkan sepatu dari Seoul ke Daegu secepat itu? Entahlah, hanya dia yang tahu.
Ya, pernikahan memang dilakukan di kota Daegu, ini adalah permintaan dari Min Young sendiri. Namun nanti nya akan tetap dilaksanakan resepsi di Seoul.
Jungkook dan Lisa mempersiapkan resepsi ini selama satu bulan. Sebagian besar memang dibantu oleh Somi, tapi setiap detail acara harus dengan persetujuan Jungkook dan Lisa.
"Ayo kak kita turun sekarang." Ajak Somi.
"Jim aku sangat gugup." Jungkook mengibaskan tangan nya yang licin karena berkeringat.
"Kook, tarik nafas, buang. Tenang oke. You are Jeon Jungkook." Jika boleh jujur sebenarnya Jimin juga sangat gugup karena ini adalah pernikahan sahabat nya. Tapi jika dia bilang, bagaimana bisa menenangkan Jungkook? "Tenang oke? Ingat, nanti malam apa hemm?" Jimin tersenyum smirk.
"Ah shit! Jimin-ssi kamu malah menggoda ku." Jungkook merasa sebal kepada sahabat nya ini.
Bagaimana tidak? Sejak Lisa keluar dari rumah sakit, mereka tidak pernah melakukan hubungan intim sekali pun. Selain karena tidak tega karena kekasihnya itu dalam masa pemulihan, mereka juga sepakat untuk melakukan nya saat malam pertama nanti. Dan hal ini menjadi bahan bagi Jimin untuk mengolok-olok Jungkook.
Di kamar lain namun masih di hotel yang sama. Lisa sedang menyelesaikan dandanan nya. Dia tidak menyewa jasa MUA, karena sang eonnie bersedia untuk mendandani nya. Ya, Rosie sangat pandai dalam berdandan.
"Waaah daebak, ternyata bakat ku adalah menjadi make up artis." Rosie memuji dirinya sendiri saat melihat adiknya sangat cantik dengan riasan yang dia kerjakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend's Twin (LIZKOOK) ✓
FanfictionLisa dan Rosie adalah saudara kembar non-identik (fraternal), Rosie lahir lebih dulu tiga menit dari Lisa. Rosie lebih mirip dengan Ibu nya, sementara Lisa adalah copy-paste dari Ayah nya. Kepribadian mereka pun sangat berbeda. Salah satu dari merek...