"M-mmenginap?"
"Iya babe, menurut ramalan cuaca nanti malam akan hujan deras disertai angin kencang." Lalu Jungkook membawa Lisa ke dalam mobil nya.
Sebelum pulang Jungkook dan Lisa mampir dulu ke restoran cepat saji untuk makan malam. Lalu mereka ke supermarket untuk membeli keperluan sehari-hari Lisa. Ditambah Jungkook yang ingin sering karena katanya khawatir Lisa ketakutan saat ada hujan dan petir.
"Ini musim hujan babe, aku tidak mau kamu ketakutan."
Jadi barang belanjaan yang mereka beli sebenarnya lebih banyak untuk Jungkook, seperti stock susu coklat dan susu pisang.
"Kamu pasti sudah terbiasa hidup di rumah besar Kook, sedangkan rumah kosan ku sangat kecil. Aku takut kamu merasa tidak nyaman." Kata Lisa.
Jungkook bersandar di tepi tempat tidur, sementara Lisa menyandarkan kepalanya di lengan Jungkook. Ya, merek memang sedang mengbrol agar saling mengenal satu sama lain lebih dalam lagi.
"Menurut ku rumah ini sangat nyaman untuk ditempati berdua Lis. Waktu awal kuliah, asrama ku lebih kecil dari ini."
"Bagaimana jika orang tua kamu mencari?" Tanya Lisa lagi. Jungkook berasal dari keluarga yang berada, jadi Lisa khawatir orang tua Jungkook tidak akan merestui hubungan mereka.
"Jangan khawatir babe, perlahan aku akan mengenalkan mu pada mereka. Somi juga mendukung kita kan." Jungkook mengusap rambut Lisa.
Lisa mengangguk. Lalu perlahan mencium bibir Jungkook. Merasa tidak dibalas, Lisa melepaskan ciuman nya. Lalu menatap mata Jungkook, seakan berkata 'come on babe.'
Mengerti apa yang diinginkan kekasihnya, Jungkook menarik kepala Lisa lalu mencium bibir nya. Perlahan dari ciuman lembut, hingga menjadi persilatan lidah di antara keduanya. Hasrat yang menggebu menyelimuti keduanya. Dua insan yang sedang dimabuk cinta ini, tidak ada yang dapat menghentikan mereka.
Lisa berpindah posisi duduk di pangkuan Jungkook. Lalu Jungkook merapikan rambut Lisa yang menutupi wajah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend's Twin (LIZKOOK) ✓
FanfictionLisa dan Rosie adalah saudara kembar non-identik (fraternal), Rosie lahir lebih dulu tiga menit dari Lisa. Rosie lebih mirip dengan Ibu nya, sementara Lisa adalah copy-paste dari Ayah nya. Kepribadian mereka pun sangat berbeda. Salah satu dari merek...