34 - 🌸

4K 331 13
                                    

Satu minggu telah berlalu. Hari-hari Lisa selalu diselimuti kecemburuan Jeon Jungkook. Bahkan Jungkook tidak hanya cemburu kepada Taehyung. Jungkook cemburu kepada setiap rekan kerja pria Lisa.

"I mean, dulu dia tidak seperti itu eon." Lisa sedang berada di apartemen Jennie. Tadi dia harus memohon agar Jungkook mengijinkan. Dan Jungkook berjanji akan menjemput Lisa jam sembilan malam nanti. Karena dia masih harus meeting dengan beberapa klien.

"Aku rasa dia menjadi insecure setelah ada Taehyung rait?" Tanya Jennie. "Karena dia tahu ada seseorang dari masa lalu mu Lis." Lanjutnya.

"Ya, aku juga berfikir hal yang sama. Tapi aku sudah menjelaskan nya bahwa itu hanya cinta monyet kan. Hanya sebatas crush gadis berusia sepuluh tahun. Oh God, aku sudah mengatakan kalimat ini berulang kali." Kata Lisa.

"Haha... He is so funny. Tapi dia pasti sangat mencintaimu Lis." Kata Jennie.

"I know..." Lisa tersenyum. "Tapi eonni, aku datang kesini buka hanya ingin curhat lho..." Lisa tersenyum smirk. Membuat Jennie merinding.

"Whe? Jjangan bilang kamu-" Jennie menyilangkan kedua tangan nya di dadanya.

"Ishhh eonnie!" Lisa cemberut, lalu melanjutkan, "Kim Taehyung, aku ingin menjodohkan nya dengan mu eon."

"What? No! Aku tidak berniat menjalin hubungan dengan siapa pun." Kata Jennie.

Jennie memang selalu seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jennie memang selalu seperti itu. Dia masih trauma. Jennie pernah bercerita kepada Lisa, dulu saat dia masih SMA dia pernah patah hati karena cinta pertamanya. Sejak saat itu Jennie memutuskan untuk tidak membuka hati nya  untuk pria mana pun.

"Kamu harus move on eon, Taehyung oppa itu orang yang baik lho. Umur kalian juga hanya berbeda dua tahun." Lisa mencari sesuatu di Hp nya. "Ini..." Lisa menunjukan instagram Taehyung kepada Jennie.

***



°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Jjk : Beb papa dan mama sudah kembali.
Ls : o ya? Aku kangen mereka Kook.
Jjk : mama ngundang km makan malam di rumah. Malam ini. Kamu siap2 ya. Satu jam lagi aku jemput.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Satu jam kemudian Jungkook tiba di rumah kost Lisa. Tadi Jungkook bilang kepada Lisa untuk menyiapkan pakaian karena Lisa harus menginap di rumah nya.

Seperti biasa keluarga Jeon's berkumpul di halaman belakang untuk barbeque party. Ini adalah kali ke dua Lisa hadir. Beda nya kali ini, Jieun tidak mengundang Rosie. Tadi nya memang akan mengundang Rosie, tapi Suho berhasil meyakinkan Jieun, dan mengingatkan nya apa yang terjadi saat barbeque party sebelum nya. Suho tidak ingin merusak mood Jungkook.

"Om tidak tau seperti apa kesukaan Lisa, jadi om harap Lisa menyukai hadiah kecil ini." Suho memberikan sebuah paperbag besar kepada Lisa.

Hadiah kecil? Hadiah kecil yang di maksud Suho adalah sebuah leather shoulder bag seharga 1.850 Euro, Micro-check gabardine jacket seharga 2.500 Euro, dan wol and cashmere sweater seharga 750 Euro. Semuanya dalam merk Prada. Atau hampir delapan juta won (80an juta rupiah).

My Best Friend's Twin (LIZKOOK) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang