Setengah jam kemudian Jungkook dan Lisa sampai di parkiran apartemen Rosie. Jungkook sedikit ragu apakah dia perlu ikut? Karena jujur saja dia masih sangat marah kepada Rosie. Jungkook tidak tahu apakah dia bisa memaafkan Rosie dan berteman seperti biasa? Setelah apa yang Rosie lakukan...
"Tidak apa-apa, ikut saja Kook. Aku juga mau memperkenal kan kamu ke papa dan mama."
"Arasso..."
Jungkook menggenggam tangan Lisa dari parkiran hingga ke depan pintu apartemen Rosie. Mereka sudah menekan bel dan menunggu pintu terbuka.
"Mama." Lisa memeluk Min-Young dengan erat.
Min-Young melihat Jungkook yang berdiri di belakang Lisa. Setelah memeluk Min-Young, Lisa berlari dan memeluk Seo Joon.
"Papa kangen sekali sama anak papa ini, sehat nak?" Tanya Seo Joon.
"Emm.." Lisa mengangguk. "Pah, kenalkan ini Jungkook."
"Jeon Jungkook om." Jungjook membungkukkan badan nya.
"Wah ini pacar kamu nak? Tampan sekali seperti papa waktu masih muda dulu." Kata Seo Joon.
"Jungkook yang mengantar Rosie ke Daegu kan?" Tanya Min-Young.
"Iya tante, saya teman Rosie." Jawab Jungkook.
"Lisa sudah da-t-ang mah." Rosie baru saja keluar dari kamar nya. Ekspresi nya berubah saat melihat Jungkook. 'kenapa mereka masih bersama?' batin Rosie.
"Lisa ikut mama." Min-Young menarik tangan Lisa dan membawa nya ke dalam kamar. Rosie pun mengikuti.
Jungkook dan Seo Joon hanya berdua saja. Jungkook sudah duduk berhadapan dengan Seo Joon. Dia merasa sedikit grogi berhadapan untuk pertama kali nya dengan calon papa mertua.
"Berapa lama kalian berpacaran?" Tanya Seo Joon.
"Sekitar empat bulan om." Jungkook berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan kesan pertama yang baik.
"Kerja dimana?" Sepertinya Seo Joon sudah siap dengan segudang pertanyaan.
"Saya salah satu manajer di Jeon's group om."
"Wah itu perusahaan yang besar. Jadi kalian office mate ya. Rosie juga bekerja di Jeon's. Om harap kalian bisa saling membantu." Kata Seo Joon.
"Iya om. Kami juga berada di satu team yang sama." Kata Jungkook.
"Jadi kamu juga teman Rosie waktu di London ya? Om harap tidak akan terjadi perselisihan ke depan nya."
Kalimat terakhir dari Seo Joon itu membuat Jungkook merasa sedikit khawatir. Seo Joon sebagai seorang ayah tentu tahu sifat anak-anak nya.
Sementara di dalam kamar, Min-Young mulai menginterogasi Lisa.
"Jadi benar apa yang dikatakan Rosie? Apa tidak ada pria lain Lisa? Kenapa harus Jungkook?" Tanya Min-Young.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend's Twin (LIZKOOK) ✓
FanficLisa dan Rosie adalah saudara kembar non-identik (fraternal), Rosie lahir lebih dulu tiga menit dari Lisa. Rosie lebih mirip dengan Ibu nya, sementara Lisa adalah copy-paste dari Ayah nya. Kepribadian mereka pun sangat berbeda. Salah satu dari merek...