12 - 🌸

3.8K 370 16
                                    

Jungkook kembali ke motor nya untuk mengambil pakaian yang sudah dia siapkan.

"Wah hebat sekali ramalan cuaca itu. Mulai sekarang aku akan selalu menonton nya setiap hari. Thanks Jennie." Jungkook tersenyum karena rencananya berhasil.

Jungkook masuk ke dalam rumah dengan pakaian yang basah. Lisa melihat tas kecil yang dibawa Jungkook.

"A-aku memang selalu menyimpan pakaian ganti di bawah jok motor." Kata Jungkook, khawatir Lisa berpikir yang tidak-tidak. (Memang iya kan Kook? Duh 😏)

"Kook aku hanya punya satu kamar mandi. Kamu mandi duluan saja." Lisa memberikan handuk kering kepada Jungkook.

"Kamu duluan saja Lis, baju kamu juga basah." Kata Jungkook.

"Kalau begitu, aku akan cepat ya mandinya." Biasanya Lisa menghabiskan paling sebentar setengah jam di dalam kamar mandi.

Seperti janji Lisa, dia hanya menghabiskan waktu sekitar sepuluh menit di dalam kamar mandi.

"Selagi kamu mandi aku akan membuatkan rameyon ya Kook." Kata Lisa sesaat setelah dia keluar dari dalam kamar mandi. Lisa juga sudah mengenakan pakaian hangat nya.

Jungkook mengangguk, lalu masuk ke dalam kamar mandi.

Lisa memasak dua bungkus rameyon yang ditambahkan dengan dua butir telur ayam. Saat Jungkook selesai mandi, makanan sudah siap di meja makan.

"Waah ini sangat lezat." Jungkook menyeruput sisa kuah rameyon di mangkuk nya.

"Ini hanya rameyon Kook, nothing special."

"Special. Karena kamu yang memasak nya." Entah ini hanya rayuan gombal atau memang ramen buatan Lisa benar-benar lezat. Hanya Jungkook yang tahu.

Setelah makan malam Jungkook dan Lisa duduk santai di sofa sambil menonton televisi.

"Sepertinya acara nya kurang bagus. Apa kamu memiliki film untuk ditonton?" Tanya Jungkook, sambil memindahkan tayangan dari satu channel ke channel yang lain.

"Aku memiliki banyak stock film. Star is Born? Zootophia? Frozen? Atau Upin Ipin? Haha... Kamu mau nonton apa Kook?" Tanya Lisa.

"Emm aku sudah menonton semua nya. Tapi mari kita menonton Star is Born bersama."

Film mulai di putar, Lisa sangat fokus dengan film itu. Sedangkan Jungkook, entah apa yang sedang dipikirkan nya. Jungkook hanya fokus kepada Lisa.

 Jungkook hanya fokus kepada Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hujan nya sangat deras sekali. Jalanan nya juga licin." Jungkook menoleh ke arah Lisa.

Lisa hanya menoleh sebentar lalu kembali fokus ke layar televisi.

"Mungkin sebentar lagi akan ada petir." Jungkook masih menatap Lisa.

Lisa terdiam seperti sedang memikirkan sesuatu, lalu dia tersenyum. "Bisa kah kamu bermalam disini? Hujan nya sangat deras, jalanan nya juga pasti licin. Terlebih, aku takut petir. Please..." Lisa mengedipkan matanya dan tersenyum manis saat mengucapkan kata please.

My Best Friend's Twin (LIZKOOK) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang