🔞🔞🔞
"Nghh~ Jungkookhh~"
Lisa tak bisa menahan lagi untuk tidak meneriakkan nama Jungkook. Jungkook terus saja menghujam Lisa dengan junior nya yang sangat menegang.
"Yes, baby, teriakan nama ku. Ahh... Ahh..." Tak kalah dengan Lisa, Jungkook pun sangat menikmati sesi bercinta kali ini.
"Can you do more faster~ ahhh yes~ great... Kook."
"Aahh~ Ouhh~ Lisa my angel..." Jungkook mempercepat temponya sehingga membuat gadis nya terus meneriakkan namanya.
Mereka mengakhiri nya saat mencapai klimaks bersama.
"I love you." Jungkook mencium kening Lisa.
"I love you more."
***
"Kook, thank you so much. Aku suka sekali apartemen nya." Rosie berjalan melihat-lihat apartemen yang akan ditempati nya di Seoul ini.Rosie berada di Daegu selama satu minggu. Saat ini dia sudah berada di Seoul sejak kemarin. Dan besok dia akan mulai bekerja di Jeons sebagai senior designer.
"Ini bukan apartemen ku Rosie, tapi apartemen Jimin." Kata Jungkook, tak ingin Rosie salah faham.
Beberapa bulan lalu Jimin memang minta tolong kepada Jungkook agar dicarikan apartemen untuk ditinggali nya di Seoul. Karena orang tua Jimin tinggal di Jepang, sedangkan Jimin akan memulai usaha nya di Seoul. Namun untuk saat ini Jimin belum bisa ke Seoul karena harus menemui orang tua nya di Jepang. Jadi Jimin mengijinkan Rosie untuk tinggal di apartemen nya itu.
"Karena aku sudah membayar sewa nya, sangat sayang jika tidak ditempati." Kata Jimin waktu itu, melalui telpon.
"Tapi kamu yang memilihnya kan? Ini sangat bagus." Kata Rosie.
"Sekertaris ayah ku yang memilih nya." Jawab Jungkook.
"Kenapa sih Kook, kamu selalu berusaha merusak mood ku." Rosie cemberut.
"Aku hanya mengatakan yang sebenarnya." Jungkook merasa cukup terganggu dengan sikap Rosie ini.
"Ya ya what ever. Asalkan aku tidak tinggal dengan si bodoh Lisa." Rosie memutar bola matanya.
Tentu saja Jungkook mendengar apa yang Rosie katakan tentang Lisa. Dia baru mengetahui sifat asli sahabat nya ini. Bagaimana bisa Rosie se benci ini terhadap saudari kembarnya sendiri?
(Flashback 1 hari yang lalu)
Rosie datang ke rumah kost Lisa bersama kedua orang tuanya.
Lisa sudah diberitahu oleh ibu nya jika Rosie sudah kembali dan akan bekerja di Seoul. Namun saat dia mengajak nya untuk tinggal bersama, Rosie tidak mau.
"Aku tidak ingin tinggal lagi bersama mu Lisa. Lagi pula tempat mu sangat kecil. Aku tidak suka tinggal di rumah sekecil ini." Ini yang dikatakan Rosie kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend's Twin (LIZKOOK) ✓
FanfictionLisa dan Rosie adalah saudara kembar non-identik (fraternal), Rosie lahir lebih dulu tiga menit dari Lisa. Rosie lebih mirip dengan Ibu nya, sementara Lisa adalah copy-paste dari Ayah nya. Kepribadian mereka pun sangat berbeda. Salah satu dari merek...