Halo, semuanya. Bagaimana kabar kalian? Semoga kalian baik-baik saja dan sehat selalu ^^
Pada bab pengantar kali ini, aku ingin mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas dukungan yang kalian berikan. Berkat semua dukungan dan semangat yang kalian berikan, aku masih bertahan menulis untuk menyajikan cerita-cerita yang lebih baik lagi.
Selain mengucapkan rasa terima kasihku, aku ingin mengabarkan bahwa cerita Hello, My Prince diberi kesempatan yang luar biasa oleh Wattpad untuk bergabung dalam program Wattpad Originals. Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Wattpad Originals.
Sebelumnya Hello, My Prince sudah pernah diterbitkan menjadi buku. Cerita yang ada di Wattpad Originals adalah versi yang telah mengalami perubahan sana dan sini, perubahan beberapa hal, dan bahasanya lebih rapi. Extra Part versi Wattpad Originals adalah versi yang tidak pernah aku posting di manapun dan semuanya baru.
Jadi, bagi kalian yang ingin menikmati Extra Part baru di Wattpad ini, tentunya bisa. Selain itu, kalian bisa baca sekuelnya (Hello, My Cat) secara langsung yang sudah digabung di versi Wattpad Originals ini untuk kalian nikmati sampai habis.
Sekadar info tambahan, cerita Wattpad Originals milikku seperti: Hello, Ex-Husband, My Boss's Baby, Laciara, dan Hello, My Prince tokohnya saling berkaitan satu sama lain. Jadi, kalau kalian mulai dengan baca salah satunya, kalian bisa menemukan kejutan-kejutan tokoh yang sudah tidak asing ^^
Aku tahu tidak semua orang dapat mengakses cerita berbayar. Jadi, bagi kalian yang ingin membaca tanpa menggunakan koin, tidak masalah. Masih ada ceritaku yang lain yang bisa dibaca secara gratis. Bagi kalian yang bersedia koin untuk membaca cerita ini dan mendukungku, aku mengucapkan banyak terima kasih.
Aku pastikan kalian tidak akan menyesal telah mendukung cerita ini. Lebih dari itu, aku akan terus memberikan karya terbaik untuk kalian semua♥️
With so much love, Jo♥️
- - - - - - - - - - -
Bingung cara membeli koin? ^^
Berikut adalah cara-cara bagaimana kamu dapat membeli koin:
1) Perangkat apa pun yang dipakai, termasuk Android atau iOS, pada laman profilmu terdapat kotak koin di mana kamu dapat melihat jumlah koin yang kamu miliki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, My Prince!
RomanceMiawly yang lelah karena terus terjebak dalam hubungan yang tidak pasti, akhirnya setuju ketika akan dijodohkan pada Pangeran, laki-laki super kaku dan irit bicara, yang berseberangan dengan dirinya. *** Miawly Ann Adibroto, setuju dijodohkan de...
Wattpad Original
Ada 12 bab gratis lagi