cuap cuap

837 31 11
                                    

Kasian nih cerita bulukan di memori ku ..oke sekedar pemberitauan aja ya inii ceritaa lamaa banggett kapan yah ?? Oh ingat cerita ku buat latihan lomba cerpen di kampus dulu .. Aku bukan penggemar drama korea .. Cmn 2 drama aja yg aku sukai bgt hohoho .. Si my princes ama naughty kiss klo g slh jdlx yah .. Lm bgt soalx itu jaman"x princes hours sesudah atau sebelum .. Kenapa aku bilang itu soalx ini cerita ngambil flot naughty kiss (klo g slh jdlx lupa 🤭) .. Mohon maap ya klo slh nm jdul hahahaaa ..tpi ngga mirip ko (gimana ceritax ... Pahami ndiri lah 🤭🤭 )

Kembali ke laptop ehh mksdx ke awal kan aku bilang ne cerita ku buat latihan pas lomba di kmpus itu acara ultah di kampus taukan klo ulang tahun sekolahan banyak banget lombanya dan wajib diikutin tiap kelas/lokal dan saat itu kmi masih mahasiswa baru jadi semangat 45 .. Bulukan amat ini cerita aku aja udah g kuliah lagi 🤣🤣🤣 .. Oke mari Lanjutkan hohoho karna kmi bru pertama kali ikut lomba di kampus obsesi banget kami untuk menang untuk membuktikan pada para senior kami g klh .. pmblsn untuk ospek 😈😈 .. Aku dapat tiga lomba salah stux nulis cerpen semangatt banget tuh aku ampe latihann segala di hp (biasa jiwa muda😂😂)

Tambah satu rahasia sstt 🤐 aku bru megang hp ndiri pas awal kuliah jdi apapun kejadian di simpan di hp g tanggung" memori mkx g ilang" walau gnti hp 😎😎 ... Bknx g boleh sekolah aku smp sma ketat bgt g blh bawa alat elektronik (sekolah as) .. Punya sih tpi kuliah bru yg berasa banget .. Mkx aku rd kudet + jadul mungkin 🤣🤣 .. Mkx ada ini cerita lamaa bangett terpendam rd malu sih .. Tpi kalian mwo tahu ngga 🤭


Sebenarnya aku g pede mkx nanya apa ada yang mauu tau khayalan gue klo g ada g usah gue bgi deh 🤣🤣

Cerita ada sebelum masuk wp mkx nanya ???




So gimana keputusannya ... Yes Or No




Klo oke aku ganti pemerannya nyongtory krn aku cinta nyongtoryyy 😘😘

Unexpected ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang