Setelah pulang sekolah, Soo Ah pun menunggu Jiyong di depan papan pengumuman.
Jujur Soo Ah kaget karna para murid yang seharusnya pulang. Mereka malahan berkumpul juga di papan pengumuman.
"kalian tidak pulang"
"kami maunya pulang, tapi di lorong sekolah pak Youngbae menyuruh kami berkumpul disini dulu"
"ohh" kata Soo Ah dia pikir, Jiyong akan mengutarakan perasaannya dan dilihat semua murid juga kepala sekolah ikut andil. Keren sekali Jiyong mau berkorban banyak, pipinya pun merah merona memikirkannya.
"kau tau sesuatu Soo Ah ?"
"ani" jawab Soo Ah sambil tersenyum malu.
"wae ? Tapi kau memerah"
"aku tidak tau, tunggulah" kata Soo Ah tersenyum
Teman Soo Ah pun meangkat alisnya bingung.
Sedangkan Seungri dan Daesung juga berbalik arah menuju tempat pengumuman. Karna disuruh Youngbae.
"aishh, ada apa sih...coba bilang sebelum bel pulang kek" omel Daesung
"gue juga aneh...tumben gitu"
"kepala sekolah kita kan tidak waras, apa yang aneh"
"aiss,,,tidak waras tapi sekolah di sini" ejek Seungri
"lu juga sama"
"tapi gue ngga ngatain ngga waras...kan lu yang ngatain, artinya lu juga sama"
"taulah"
"dasar"
"ya udah ayo kita ke papan pengumuman aja"
Seungri dan Daesung pun pergi ke papan pengumuman. Kagetnya mereka ternyata semua murid sekolahan ada di sana sudah termasuk Chae, Junho, jangan lupakan satu wanita yang istirahat tadi dilihat Seungri.
Semua murid kelihatan bingung tapi kalau si siswi itu malahan tersenyum malu.
Aneh pikir Seungri saat melihat sikap siswi itu.
Ngungg..
Tidak lama pengeras suara pun berbunyi. Semua murid pun heran karna biasanya hanya membunyikan bel masuk, istirahat, dan pulang.
Tidak pernah ada yang memakainya selain bunyi bel.
"cek..cek..ehm..maaf meganggu waktu kalian semua muridku"
Kata Youngbae di speaker sekolah. Semua Murid pun bertanya-tanya. Kenapa kepala Sekolah repot-repot pakai speaker.
"aku bisa tebak kalian bingungkan...jujur awalnya aku kaget saat tahu kelakuan salah satu muridku..dia membuat malu nama sekolah"
Semua murid yang mendengar pun saling berbisik, siapa maksud Youngbae.
Seketika wajah Soo Ah yang tersenyum langsung memucat. Apa Jiyong melaporkannya karna cuman Jiyong yang ia beritahu secara rinci kejahatannya.
Soo Ah menepis pikiran itu, mana mungkin orang Jiyong juga tidak suka dengan Seungri.
"siapa murid itu ?"
"apa yang dilakukannya ?"
"aku penasaran pasti parah ini, sampai pak Youngbae mengumumkannya lewat speaker"
Bisik-bisik semua murid yang terdengar oleh Soo Ah. Dia semakin gugup.
"makin penasaran...awalnya aku tidak percaya salah satu muridku melakukan hal yang menurutku sangat keterlaluan..hanya karna iri atau apa aku tidak tau...karna memang yang jadi korbannya adalah murid yang terkenal akan kebodohannya...kalian pasti bertanya kenapa aku bilang begitu yup karena korbannya adalah murid di sekolah ini juga dan parahnya mereka satu angkatan...ku bilang tadi tidak percaya kan tapi murid kesayanganku menyerahkan padaku rekaman tentang pengakuan siswi itu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected ✔️
Novela JuvenilLove is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest." "cinta adalah suatu misteri yang terselubung sepanjang jaman, mengendap-endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebaga...