Jujur pas nulis ini aku bayangin drakor playfull kiss/naughty kiss drama itu di ambil dari serial manga itazurana kiss kan .. Terus ada juga versi taiwannya lupa judulx apa rada rada mirip ama korea .. Drama ini ngga terkenal di korea tpi terkenal di luar korea jadi ceritax mirip ama drama playfull kiss tapi aku ada sedikit ngga setuju ama dramanya ..makax aku ubah sesuai kehendak aku dan ada dari pandangan jiyongx juga .. Kalau di drama kan ngga ada dri pandangan baek seung jo di cerita ku ubah jiyong ... Kalau yang udah nonton dramax pasti sudah familiar apalagi ktx ini pernah di tayangin di tv indonesia tpi setelah 3/5 thun di tyangkan drama ini di negeri asalx korea.. Aku ngga tau ya ... Ini bukan drama terkenal kayak meteor garden, princes hours, atau drama pelakor yg sedang hits saat ini klo mo cari dramax yah ... Tapi aku suka karna lucu karna mungkin aku lebih suka variety show daripada drama .. Maaf jdi curhat nih ... Y udah silahkan baca yang mau ...
Semua murid meminta Jiyong untuk menggendong Seungri.
"SEMUA BERHENTI,,DIAM" teriak Seungri kencang. Semua murid yang mendengarkan pun langsung diam.
Setelah melihat semua tenang Seungri pun berjalan mendekati Jiyong lalu dia berbisik di telinga Jiyong "bukan aku yang meinginkan hal ini " bisik Seungri.
Jiyong hanya menatap wajah Seungri kesal " aku sudah menduga ini akan terjadi, kau selalu saja menyusahkan ku" cerca Jiyong dengan wajah datarnya.
Seungri sangat kesal dengan perkataan Jiyong yang menurutnya sangat menyalahkannya. "kalau menurutmu begitu, aku akan membeberkan ke semua orang di sekolah ini kalau kita tinggal serumah" ancam Seungri
"yakkk,, kau gila ... Awas kau ini rahasia"balas jiyong todak terima
Daesung yang dari toilet bingung melihat keramaian. Chae yang baru dari kantin menuju kelasnya untuk mengambil tasnya kaget ketika melihat Jiyong sedang berbicara dengan Seungri.
"kau pasti berpura pura bodoh, kau tau akhirnya akan ku gendong walau perjanjian itu batal, aku sangat BENCI sifatmu itu Seungri" tekan Jiyong dengan nada yang menggeretak
Tiba-tiba Jiyong jongkok dan menarik tangan seungri "ya sudah, ayo cepetan naik agar mereka diam" paksa Jiyong dia juga menunjuk murid murid yang terdiam karna bentakan Seungri dengan dagunya.
Seungri kesal karna merasa Jiyong sangat terpaksa melakukannya " apa telingamu rusak, aku kan sudah bilang tidak usah menggendongkan"ketus Seungri sambil berusaha melepaskan tangannya dari jiyong. Jiyong terus memaksa Seungri dia semakin mengencangkan tangannya di tangan Seungri.
Junho yang melihat dari atas pun langsung turun "lepaskan tangan seungri, dia kesakitan tau"teriak Junho pada Jiyong.
Jiyong yang kesal karna kehadiran Junho langsung berdiri tanpa melepaskan tangan Seungri.
Junho terus marah-marah pada Jiyong tapi Junho langsung tersenyum ceria ketika berbicara dengan Seungri. Jiyong yang melihat perubahan cara menatap Junho kepadanya dan pada Seungri sangat berbeda hanya menatap malas melihat Junho.
"Ri ah selamat yah ... Maafkan aku waktu kamu bilang ingin belajar serius, aku tidak percaya hehehee" cengir Junho pada Seungri.
"emmm ri ... Aku tidak keberatan kalau kamu mau di gendong keliling sekolah berapa kali pun ... Asalkan aku yang menggendongmu"tawar Junho malu malu
mendengar hal itu tiba tiba Jiyong semakin menarik Seungri kearahnya "tidak bisa ini perjanjian dia dengan ku .. Jadi aku yang akan menggendongnya" geram Jiyong. Seungri yang mendengar perkataan Jiyong mengedip ngedipkan matanya lucu ke arah Jiyong. Bukannya batal pikir Seungri dalam hati.
Junho yang kesal ia langsung mendorong Jiyong lalu menarik Seungri agar naik ke punggung Junho. Junho berhasil menggendong dan langsung membawa pergi Seungri. Jiyong melihat itu langsung merasa kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected ✔️
Teen FictionLove is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest." "cinta adalah suatu misteri yang terselubung sepanjang jaman, mengendap-endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebaga...