Warning typo dimana mana
"SEMUA BERHENTI,,DIAM"
Fix gue juga ikutan kaget denger Seungri teriak tapi gue tutupin lah. Semua orang yang di sana langsung diam. kesayangan gue tiba-tiba hampirin + berbisik ke telinga gue "bukan aku yang meinginkan hal ini"
"aku sudah menduga ini akan terjadi, kau selalu saja menyusahkan ku" emang gue dah menduga tapi gue biarin aja karna sebenernya gue juga mau.
"kalau menurutmu begitu, aku akan membeberkan ke semua orang di sekolah ini kalau kita tinggal serumah"
Gue nggak setuju lah ni bocah nggak paham apa gue hawatirin dia "yakk,,kau gila ... Awas kau ini rahasia"
"kau pasti berpura pura bodoh, kau tau akhirnya kau akan ku gendong walau perjanjian itu batal, aku sangat BENCI sifatmu Seungri" gue emang emosian orangnya ngomong ngga disaring dulu.
Gue pun langsung ambil inisiatif berjongkok di depannya terus menarik tangannya supaya naik ke punggungku "ya sudah, ayo cepetan naik agar mereka diam" lama ngga ada jawaban gue nengok ke Seungri dia diam aja
"apa telingamu rusak, aku kan sudah bilang Tidak usah menggendongku" kaget gue dengernya apalagi Seungri berusaha lepasin tangan gue, apa beneran dia nggak suka gue lagii 😭😭😭
Gue malah makin eratin genggaman gue seolah bilang dia nggak boleh suka sama orang lain selain gue.
Tiba tiba ada teriakan gaib " lepasin tangan Seungri, dia kesakitan tau"
Pas gue lihat empunya ternyata si Junho sialan yang teriak. Melihat dia datang emosi gue di atas level tertinggi gue pun langsung bangkit berdiri tanpa lepasin tangan Seungri.
Pas sudah nyampe hadapan, diomelin gue panjang lebar kayak emak emak nurut gue. Tapi ketika dia berbicara ama Seungri langsung tersenyum ceria gue liatnya sumpah mau muntah sebenernya "Ri-ah selamat yah ... Waktu kamu bilang ingin belajar serius, aku tidak percaya heheheeee"
"emmm ri ... Aku tidak keberatan kalau kamu mau di gendong keliling sekolah berapa kali pun ... Asalkan aku yang menggendongmu"
Denger tawaran si kutu kupret itu gue langsung narik Seungri ke gue, lo ngga keberatan gue yang sangat keberatan kata gue dalam hati "tidak bisa ini perjanjian dia denganku ... Jadi aku yang menggendongnya" si kesayangan gue denger gue ngomong gitu langsung natap gue sambil mengkedipkan matanya berapa kali. Aduhhh ngga tau situasi nih gue jdi gemess banget ama kesayangan gue.
Lagi asyik mikirin hal hal indah ama Seungri eh gue malah di dorong Junho. Karna gue ngga siap kedorong lah gue. Ia menarik Seungri buat digendongnya setelah berhasil dia kaburr bawa Seungri. Gue yang liat kesel lah kesempatan gue hilangkan. Murid murid yang tadi pada lihatin juga pergi satu persatu mereka ketakutan melihat mata gue yang memancarkan amarah. Mereka takut kalo jadi sasaran amukan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected ✔️
Teen FictionLove is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest." "cinta adalah suatu misteri yang terselubung sepanjang jaman, mengendap-endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebaga...