Maafkan banyak typo dan kesalahan yah malas ngecek
Seungri benar-benar kaget melihat
Jiyong keluar dari dalam rumah"Kamu... Kamu... Kenapa kamu keluar dari rumah ini?" tanya Seungri kaget.
"Karna ini rumahku." jawab Jiyong santai tidak sadar dia membuat Seungri semakin kaget.
"Seungri, Jiyong ayo cepat masuk" kata nyonya kwon lewat interkom.
Jiyong yang mendengar suara ibunya pun berjalan masuk ke dalam rumah.
"Apa aku harus mengangkat ini?" tanya Jiyong ketika hendak masuk ia melihat kardus barang barang Seungri.
"tidak usah sunbae" jawab Seungri sambil menggelengkan kepalanya
"Baiklah aku akan mengingatnya sekarang. Meskipun kamu pindah kemari tapi kau tidak membutuhkan bantuanku." kata Jiyong
Baru beberapa langkah Jiyong langsung berhenti lalu berjalan ke Seungri lagi. Seungri pun yang bingung melihat Jiyong dihadapannya.
Ia memberanikan diri bertanya pada Jiyong sambil menunduk "a.. Ada...apa..sunbae"
"panggil aku Hyung " kata Jiyong lalu berbalik meninggalkan Seungri lalu masuk ke dalam rumah meninggalkan Seungri yang merasa kaget dan kesal.
Di ruang keluarga semuanya berkumpul. Nyonya kwon sangat ceria akan hadirnya Seungri dan papanya.
"kita sekarang satu keluarga" teriak nyonya kwon ceria.
Tuan kwon yang mendengar celotehan istrinya terkekeh pelan dan ingin menggoda istrinya "sayangku ini yang paling semangat untuk mengajak kalian tinggal bersama" kata tuan kwon sambil merangkul istrinya.
" terima kasih " ucap Tuan Lee tulus pada nyonya kwon.
"ahhh .. Santai saja tuan Lee .. Dia ini (sambil menatap tuan kwon) selalu bilang ingin balas budi pada sahabatnya .. Makanya aku sangat semangat mengajak kalian tinggal di sini .. Ku pikir ini waktu yang tepat untuk balas budi dan membantu anda" jelas nyonya kwon.
Hening sesaat Nyonya kwon lalu bertanya pada Seungri, "Kalian apa saling kenal? Bukankah tempat kalian sekolah sama?"
"Ah dia sangat terkenal sekali." Seungri menjawab sambil menatap Jiyong malu malu.
Nyonya kwon hanya diam, mendengar jawaban Seungri. memang dia tau bahwa Jiyong terkenal karna memiliki prestasi yang baik tapi nyonya kwon menganggap anaknya sendiri itu aneh karna tidak memiliki teman dan terlalu sering belajar dan kehidupannya sangat teratur.
"Seungri apa Jiyong punya pacar di sekolah?"
Pertanyaan nyonya kwon membuat Seungri tertawa tidak bisa menjawab.
Kwon mino adik Jiyong baru ikut bergabung di ruang keluarga. Dan langsung duduk di samping kakaknya.
Ibu Jiyong gatal bertanya ke mino "kenapa kamu belum tidur?"
"aku tadi sedang belajar bu .. Terganggu mendengar keributan kalian .. Jadi aku putuskan ke sini bu" jawab mino
"kau ini belajar terus .. Terlalu sering nak, nanti besar sama kayak kakamu yang aneh itu" omel nyonya kwon.
"sudah sekarang ayo mino sapa tuan lee dan Seungri" suruh nyonya kwon
" salam kenal Tuan Lee ... Saya kwon mino" sapa mino dengan hormat.
Sebagai balasan tuan Lee memuji Mino dan Jiyong yang tampan
"tunggu mino kamu hanya menyapa Tuan Lee .. Sapa juga Seungri" perintah nyonya kwon telak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected ✔️
Novela JuvenilLove is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest." "cinta adalah suatu misteri yang terselubung sepanjang jaman, mengendap-endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebaga...