Mohon maafkan typo bertebaran
Dan bagi yang tidak mengerti ini sambungan dari secret bukan Jiyong 5 ..
Silahkan baca ulang secret kalo bingung...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"babyy mianhee aku tau aku salah .. Tapi bisakah besok kita berangkat bersama .. Aku tau kau masih marah padaku tapi sungguh aku tidak bisa kau diamkan aku seperti ini ..maafkan aku baby..semoga kau belum tidur dan mendengar permintaan maafku .. Mimpi indah sayangg semoga besok kau memaafkan ku" lirih jiyong di akhir kalimat setelah itu ia pun masuk ke kamarnya.Sedangkan seungri yang dari tadi hanya merebahkan tubuhnya di kasur dan menyelimuti dirinya masih bisa mendengar perkataan jiyong ia pun sama masih belum tidur.
Tanpa sadar seungri tertidur setelah mendengar permintaan maaf jiyong begitupun dengan jiyong ia juga tertidur seolah ada beban berat yang lepas dari tubuhnya......
Paginya saat sarapan Jiyong masih tidak melihat Seungri. Seungri pun datang dan duduk di samping Jiyong.
"Seungri kau kenapa malam tadi nak"
"ohh..tidak ada papa"
"tidak mungkin tidak ada apa apa, kami semua khawatir Seungri"
" aku biasa saja" celetuk Mino santai
"kau ini bisa diam tidak" omel ibu Kwon pada Mino
Jiyong sedari tadi hanya diam saja sambil menatap Seungri. Seungri pun jengah di tatap Jiyong terus-terussan.
"ada apa hyung ?"
Jiyong pun hanya menggelengkan kepalanya kemudian ia berbalik meneruskan makannya.
Semua yang ada di meja pun heran dengan perilaku Jiyong apalagi Mino dia mulai menebak pasti ada sesuatu antara hyungnya dan Seungri.
Papa Lee pun memecahkan keheranan mereka dengan bertanya ke Seungri lagi.
"nak kau belum menjawab, kau ada masalah ?"
" ani pa .. Aku hanya tidak enak badan"
Semua orang yang ada di meja makan pun terkejut.
"kau sakit nak"
"apa perlu ke rumah sakit ?" tanya Ibu Kwon khawatir
Jiyong yang mendengar perkataan Seungri pun langsung menghadap Seungri dan mengecek seluruh badan Seungri.
"hyung" teriak Seungri sambil melepas tangan Jiyong yang memeriksa tubuhnya
"dimana yang sakit ? Apa masih sakit ?" tanya Jiyong tanpa menggubris omongan Seungri sebelumnya, ia masih asyik saja memeriksa tubuh Seungri.
Semua yang melihat perlakuan Jiyong ke Seungri sangat heran, karna tidak biasanya Jiyong sangat khawatir.
"Ji...yong"
Jiyong pun menghentikan aktifitasnya dan menatap ibunya.
"bu..Seungri sakit hari ini dia tidak sekolah saja"
Seungri yang mendengar permintaan Jiyong pun protes.
"hyung...aku mau sekolah, lagian aku cuman sedikit pusing tadi malam dan sekarang aku sudah sehat"
"ibu jangan turuti Jiyong hyung" kata Seungri ngambek tapi itu malahan terlihat menggemaskan dari pada marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected ✔️
Teen FictionLove is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest." "cinta adalah suatu misteri yang terselubung sepanjang jaman, mengendap-endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebaga...