Warning : typo bertebaran
Apa yang kau lakukan disini seperti pencuri?"
"Aku hanya mencari sesuatu."
"Kau pikir aku akan percaya? Sekarang ini hanya ada kita berdua di rumah dan kamu mau mencari sesuatu di sini?"
"Apa? Aku... Aku hanya..."
"Junho bilang bahwa masa puber melanda pada usia 18 tahun."
Seungri sangat panik dan bertanya, "Kenapa kamu melakukan ini?"
"Kenapa? Bukankah karna hal itu maka kau datang kemari? Lalu untuk apa kamu datang kemari? Hanya kita berdua sekarang ini."
Seungri benar-benar panik
"kwon jiyong apa yang kau lakukan hah? Hyung !"
Jiyong tidak mendengarkan ia terus mendekatkan wajahnya ke wajah seungri...
"ternyata kau takut yah, apa yang dipikiranmu" tawa Jiyong sambil menggulingkan tubuhnya ke samping seungri
Seungri pun malu dan kesal karna jiyong hanya main main. dia langsung bergegas mengambil bukunya dan ingin keluar. Baru saja bangun Jiyong kembali menarik tangan Seungri hingga seungri kembali terlentang dikasur Jiyong pun langsung menindihnya. Hinggaa Jiyong kembali di atas Seungri.
"sekarang aku serius" tatapan jiyong berubah drastis, ia menatap seungri sekarang penuh nafsu.
"lepaskan aku .. Kau hanya bercanda aku tidak bakalan masuk perangkap mu lgi" kata seungri walau wajahnya membohongi perkataannya. Wajahnya sudah merah seperti kepiting rebus.
"kata siapa bodoh, sudah ku bilang sekarang aku serius" ucap jiyong ia semakin menindih seungri
"ini tidak lucu kwon jiyong" kata seungri mendorong dada Jiyong
Jiyong tatapannya pun berubah dari nafsu jadi marah " Diam" bentak Jiyong sambil mengambil tangan seungri ia pun meletakkan tangan seungri di atas kepala seungri supaya diam.
Seungri yang melihat tatapan jiyong sangat ketakutan entah darimana kekuatan Jiyong sangat kuat. Apa orang yang menindihku ini jiyong pikirnya dalam hati
Seperti bisa membaca pikiran seungri "aku kwon jiyong, jiyong yang kau kirimi surat cinta, kau sebut brengsek, bajingan macam" lagi" tegas jiyong
Seungri yang mendengar perkataan jiyong langsung terkejut apa jiyong cenayang pikir seungri
"ini salah kau"kata jiyong sambil mengigit kemudian mencium ceruk leher seungri yang sangat menggoda. Ia tidak tahan lagi memendam hasratnya.
Seungri sama sekali tidak mampu melawan Jiyong tubuhnya terhanyut walaupun jiyong hanya memainkan lehernya.
Ngghh...emmm...emmmm" suara desahan terdengar dari seungri. sekuat tenaga seungri bertanya pada jiyong di tengah desahannya
"h..yu...ng..ngghh..ahhh.. Ap...ahhh...salah..ku..hy..ung"
Jiyong masih asyik dengan ceruk leher seungri ia berpindah ke kanan dan kiri. Ia pun meangkat wajahnya dan menatap seungri "kau tidak tau atau pura pura tidak tau hahh.. Kesalahan mu banyak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected ✔️
Teen FictionLove is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest." "cinta adalah suatu misteri yang terselubung sepanjang jaman, mengendap-endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebaga...