jiyong 4

120 21 4
                                    

Warning typo yahhh guyss









Pas gue pulang ke rumah gue kaget melihat Junho bersembunyi dari rumah gue tampangnya sedih sih tapi gue acuhin.

waktu masuk gue liat sepatu ada dua punya sapa pikirku satunya milik Seungri satunya lagi yang ku bingung punya siapa,ada tamu di rumah.

Liat ke ruang tamu ngga ada siapa siapa nggak sengaja gue dengar tawanya ibu gue dari ruang makan gue pun ke ruang makan mau lihat ibu gue ngomong ama siapa pas gue lihat eh ada ibu gue, Seungri, ama sahabatnya Daesung.

Sejak kapan Daesung tau rumahku pikir gue. Otak gue langsung nyala pasti ini Seungri yang beri tau.

"apa kamu sangat menikmatinya? Apakah menyebarkan gosip di sekolah belum cukup sehingga kau membawa mereka ke rumah ?"

"aku tadi sudah memarahi Seungri hyung" kata gue entah kapan dia berdiri di samping gue

"kenapa kau yang marah...aku yang mengundang Daesung yang terpenting rumah terasa hidup karna ramai" bukan Seungri yang nyahut malahan ibu gue dengan nada sewotnya.

"Daesung tidak percaya aku ibumu karna aku masih muda dan sebutan kakak lebih cocok untukku dariPada ibu"

Gue tidak memperdulikan kenarsissan ibu gue. Gue malahan bertanya ama Seungri

"Seungri, apa kau sedang menguji kesabaranku? Aku sudah memintamu untuk berhenti mengurusi hidupku! Aku memintamu untuk berhenti!!" bentak gue, saat ini gue benar benar kesal dengan Seungri benar gue suka dia tapi dia terlalu menimbulkan masalah di hidup gue

"kau kenapa Jiyong" balas ibu gue "aku yang telah memfoto kalian tidur dan juga yang menyimpannya foto itu di buku Seungri tanpa sepengetahuannya"

Tuh kan ibu gue malah belain Seungri tambah kesal kan gue. Marah jugalah gue ke ibu gue

"kalau begitu hapus blog ibu"

"kau seenaknya saja menyuruh menghapus blog, itu kegemaran ibu tau"

"lalu apa mengusik kehidupan anakmu adalah kegemaranmu?"

"aku sudah dengar masalah di sekolahmu, hal ini sudah terjadi lalu mengapa harus diributkan?"

Mendengar jawaban ibu gue emosi tingkat atas, gue pun langsung pergi ke kamar seolah ibu gue santai aja, dia ngga tau perjuangan anaknya selama bertahun tahun satu hal kecil yang dibuat ibu gue menghancurkan reputasi gue.

gue mau keluar kamar, gue barengan ama Seungri yang mau juga keluar entahlah kata kata gue kasar atau apa gue saat itu benar-benar marah

"kau itu orang yang benar-benar bodoh"

Gue nggak denger sahutan dari Seungri tapi gue denger pintu terbuka, gue yakin Seungri pasti masuk lagi ke kamarnya entahlah serah dia gue ngga peduli

Gue keluar mau minum ke dapur saat sudah tuntas gue balik masuk kamar gue lagi. Sebelum gue masuk kamar gue liat kamar seungri gue mau minta maaf tapi ego gue tinggi, gue jadi takut kata-kata gue tadi terlalu kasar.

Akhirnya gue acuhin perasaan gue dan masuk kamar gue karna ngga ada aktifitas gue asyik scroll hp gue. Gue tiba tiba kepikiran pingin buka blog ibu gue,

haahh seharusnya ngga gue buka tadi malahan membuat gue tambah emosi.

Gue mutusin duduk di jendela sapa tau pikiran gue jernih. Enggak lama gue denger suara Seungri yang lagi nelpon temennya pastilah suaranya kedengaran gue.

"ya Ri"

"apa salah gue Dae, Jiyong marah besar ke gue"

"pantaslah Jiyong marah, dia masih marah"

Unexpected ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang