Jangan harap semua yah ku perkenalkan ini supaya kalian bisa bayangin wajah mereka aja ketika baca ada yang baca g y hohohohoo pede amat (biarin deh 😎😎)
Oke kita mulai1
2
3
Yang pertama adalah jengjengjeng...
Ini yang bikin si panda jatuh hati sifat dia emm bisa di katakan badboy tapi genius gimana gituhh 😂😂 .. Yang jelas tuh orang kayanya tinggal di kutub utara deh .. Dinginn banget melebih dingin es batu ... Namax lupa ngenalin namanya Kwon Jiyong senior tingkat akhir di YG High School selebihnya rahasia tertutup banget orangnya ...
Nah yang kedua ini si pemuja Kwon Jiyong .. Sifatnya 100 % beda ama si idolanya hahahaaa tapi dia tergila-gila ama si Jiyong itu sahabatnya aja bingung... Namanya Lee Seunghyun atau biasa di panggil Seungri dia adik tingkat Jiyong dia masih kelas 2 wkwkkwk.. Seungri anak pengusaha Ramen karna bapaknya buka restoran Ramen .. Dia cuman bedua ama bapaknya karna ibunya meninggal saat melahirkan dia .. So dia anak stu"nya .. Tpi dia g manja 😂😂...
Nah ini sahabatnya si Seungri sama" konyol perbedaannya dia tidak memuja Jiyong doang hahahaaa .. Namax Kang Daesung sudah pasti sebangku sekelas ama Seungri .. Dan nasibnya lebih beruntung dari Seungri hahahaaa ...Si nona cantik ini (ku akui lah)...
namanya Lee Chaerin biasa dipanggil Chae aja dia rivalnya Seungri memuja Jiyong and temen sekelas JiyongSi cowok tampan ini namanya Junho dia sekelas Seungri dan Daesung ... Dann satu lagi seluruh penghuni sekolah pun tau dia naksir berat ama Seungri tapi Seungri matanya mungkin udah ketutup ama Jiyong .. Si Junho ini selalu ngorbankan harga diri nya untuk Seungri sedangkan Jiyong engga pernah sekalipun tetep aja si Seungri milih Jiyong ... Padahal si Junho ini tampan juga 😍😍
Dan ini terakhir yahh ..
Si song aka Kwon Mino ini adiknya Kwon Jiyong 100 % sifat sama ... Benci ama Seungri ..
Oke karakter yg lain nyusul sesuai alur cerita .. Bye bye ....
See you next time 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected ✔️
Teen FictionLove is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest." "cinta adalah suatu misteri yang terselubung sepanjang jaman, mengendap-endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebaga...