Sorry kalo banyak typo dan kesalahan aku cuman ganti nama aja sih heheheee..
Silahkan membaca....
.
.
kelas 2- f guru Hyo Rin mengajar seperti biasa. Salah satu murid yang tidak memperhatikan adalah Seungri. Lantas Hyo Rin memanggil nama Seungri beberapa kali dan Seungri pun sadar dari lamunannya.
“Apa yang dipikirkan oleh Seungri kita di pagi-pagi seperti ini?” tanya Hyo Rin keras. Pertanyaan itu membuat semua teman-teman kelas Seungri tertawa.
padahal Seungri tidak sendiri Junho juga asyik memperhatikan Seungri dan itu ditangkap guru Hyo Rin.
Hyo Rin pun tersinggung dan bertanya ke semua murid yang ada di kelas dengan nada yang sinis "anak-anak… Belajar itu sangat susah kan?” Murid-murid menjawab Iya dengan suara yang pelan,
Guru Hyo Rin yang tersulut emosi kembali menanyakan hal yang sama dan suara murid-murid menjawab Iya pun mulai keras. Hyo Rin pun Berceramah Tentang Pentingnya memperhatikan pelajaran. Setelah selesai Hyo rin pun berjalan ke arah Junho dan menegur Karna matanya hanya fokus dengan Seungri sambil menggambar wajah Seungri di buku pelajarannya.
Hyo Rin terus membahas tentang besarnya tanggung jawab seorang guru dan kata-kata itu berhasil membuat murid-murid di kelas 2-f terdiam semua….
Ting ting
Waktu istirahat Top/Tabi yang merupakan teman-teman Junho seperti biasa mereka bermain music di kantin dengan memakai Gitar, Ember yang di jadikan drum dan juga pianika, bahkan ada juga salah satu teman mereka yang sengaja menari tap-tap dance. Hal itu membuat suasana di Kantin lebih ceria.
Seungri seperti biasa makan siang di kantin bersama sahabatnya Daesung. Seungri yang tidak biasa dengan suasana hening walau lagi makan "eh daesung nilai kita bakalan keluar lo bentar lagi !" tanya Seungri pada Daesung.
Daesung pun menjawab "oh, sudah bisa dipastikan nilai kita bedua jelek"
Seungri pun tertawa mendengar Daesung. Daesung pun heran melihat Seungri tertawa "apa yang lucu ??" tanya Daesung.
Mendengar pertanyaan Daesung membuat Seungri menghentikan tawanya "itu bukanlah hal aneh lagi kan .. Kita bedua udah langganan nilai jelek, jadi mengapa harus sedih? Hahahaaa " Seungri pun lanjut tertawa dan kini Daesung pun juga ikut tertawa.
Sudah puas tertawa Daesung kemudian bertanya tentang rumah Seungri yang baru di renovasi "gimana rumah baru lo Seungri, g sabar pengen berkunjung nih" tanya Daesung sambil menaik turunkan alisnya.
"Sorry bro, belum sempet dibersihin tu rumah sibuk gue" jawab Seungri.
"halah so sibuk lu, palingan lu males doang kan" tanya Daesung sambil memakan kentangnya.
Seungri yang mendengar pertanyaan Daesung pun terkekeh pelan "lo paling tau gue yah you is the best deh " kata Seungri sambil mengacungkan jempol kehadapan Daesung.
Mereka pun melanjutkan makan mereka Otak Daesung pun tiba" berfungsi "eh ri "
Seungri pun menjawab dengan gumaman saja karna mulutnya penuh dengan mie yang dia beli di kantin,
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected ✔️
Teen FictionLove is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest." "cinta adalah suatu misteri yang terselubung sepanjang jaman, mengendap-endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebaga...